Buka Turnamen Bola Jardin Cup Tahun 2023, Ini Motivasi Bupati Pohuwato

Buka Turnamen Bola Jardin Cup Tahun 2023, Ini Motivasi Bupati Pohuwato

36 views
0

Vanda Waraga PJS

POHUWATO, deteksinews.id – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga membuka pelaksanaan turnamen Sepak Bola Jardin Cup Tahun 2023, di Desa Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia, Senin (30/01/2023).

Dalam sambutan pembukaan, Bupati Saipul mengungkapkan bahwa ini adalah moment perdana baginya menghadiri kegiatan pembukaan turnamen bersama unsur Forkopimda lainnya.

“Di Momen seperti ini, tidak biasa. Hadir bersama saya, ada Pak Kapolres dan Pak Dandim, ternyata atas laporan dari panitia ternyata tim dari Polres dan Kodim akan mengambil bagian”, kata Bupati Saipul heran.

Pemerintah daerah, kata Bupati Saipul, akan selalu mensupport penyelenggaraan kegiatan yang bisa mengembangkan talenta muda dalam dunia sepak bola.

“Kami selalu mensupport apa yang menjadi keinginan panitia. Saya atas nama pemerintah daerah mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan club-club yang mengikuti turnamen”, ucapnya.

Turnamen itu diikuti oleh 28 tim terbaik sepak bola se-Kabupaten Pohuwato, termasuk 2 tim dari Bhayangkara Panua FC dan 1313 FC.

Pembukaan pun di tandai dengan tendangan kehormatan oleh Bupati Saipul A Mbuinga, disaksikan Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, Dandim 1313/Pohuwato, Camat Buntulia Syaiful Bahri Hunta, dan Kepala Desa Buntulia Utara Jardin Saleh.

(Kris/PJS/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *