Polemik Pelayanan Rekomendasi BBM bersubsidi, Manager SPBU Marisa Warning Pengawas Bertugas.

Polemik Pelayanan Rekomendasi BBM bersubsidi, Manager SPBU Marisa Warning Pengawas Bertugas.

31 views
0

Abd Rahman Djafar: “Bila ada masalah pelayanan, bisa langsung kepengawas pak.”

Muzamil Hasan

KOTA GORONTALO, deteksinews.id – Polemik pelayanan pengisian BBM bersubsidi jenis solar melalui rekomendasi, baik dari Dinas Pertanian maupun Perikanan di Kabupaten Pohuwato ditanggapi positif management SPBU Marisa.

Management SPBU Marisa yang berkantor pusat di Kota Barat Kota Gorontalo tersebut meminta agar persoalan terkait pelayanan di komunikasikan bagus dengan para pengawas yang bertugas.

“Bila ada masalah pelayanan, bisa langsung kepengawas pak.” Tegas Abd Rahman Djafar Manager SPBU ketika di hubungi melalui pesan singkat WhatsApp. Selasa (31/1/23)

Dikatakan Maman sapaan akrab Abd Rahman Djafar tersebut, pihaknya juga telah mengetahui dan langsung melakukan kroscek ke pengawas SPBU Marisa yang bertugas.

“Tadi malam juga sudah saya kroscek ke mereka.” Tambah Maman melalui pesan WhatsApp.

Sebelumnya pelayanan rekomendasi di SPBU Marisa di soroti karena tidak profesional.

Hal ini diungkapkan salah satu pemegang rekomendasi pengisian BBM bersubsidi jenis solar, Dedri Dalanggo, ketika dihubungi awak media, Senin malam (30/1).

“Masa hanya 9 rekom yang ada, tapi hanya 8 rekom yang terisi dan terlayani, ada apa ini.” Ungkap Dedri Dalanggo agak sedikit emosi.

Padahal sebelumnya kata Dedri, meskipun ada rekomendasi yang masuk jumlahnya 25, tapi yang terisi serta terlayani bisa mencapai 15 rekomendasi.” Ungkap Dedri serius.

Diapun menyesalkan sikap pengawas yang terkesan cuek dengan keluhan para konsumen pengguna rekomendasi.

“Saya akan beberkan ke manager bila pengawas SPBU Marisa terkesan pilih kasih, sehingganya kinerja pengawas perlu di evaluasi, dan ini PR buat pak Maman sebagai manager.” Tegas Dedri.

Vanda/D002/Muzami Hasan/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *