TMMD Ke -112, Danrem 133 NWB, Apresiasi Bupati Bonebol

TMMD Ke -112, Danrem 133 NWB, Apresiasi Bupati Bonebol

32 views
0

Danrem : “Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaannya pak Bupati memberikan izin kegiatan ini kepada kita, sehingga kegiatan TMMD ini dapat dilaksanakan. Kalau tidak ada izin dari Bupati, tidak bisa kita laksanakan TMMD ini,”

BONE BOLANGO, (deteksinewe.id)  – Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI, Amrin Ibrahim, menyatakan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 di Kabupaten Bone Bolango merupakan kegiatan terpadu antara kementerian/lembaga, termasuk di dalamnya Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaannya pak Bupati memberikan izin kegiatan ini kepada kita, sehingga kegiatan TMMD ini dapat dilaksanakan. Kalau tidak ada izin dari Bupati, tidak bisa kita laksanakan TMMD ini,”ujar Danrem Amrin Ibrahim pada pembukaan program TMMD ke-112 tahun 2021 di Kabupaten Bone Bolango, yang digelar di Desa Poduwoma, Kecamatan Suwawa Timur, Rabu (15/09/2021).

Olehnya, Danrem berharap dengan adanya TMMD ke-112 ini dapat memberikan manfaat yang banyak buat masyarakat. Selain pembangunan fisik, non fisik juga akan terbangun, terutama rasa kebangsaan, cinta tanah air, bela negara yang tinggi, khususnya di tempat dilaksanakan TMMD ini.

“Saya harapkan dengan TMMD ini dapat mempererat hubungan kita dengan masyarakat dan mampu meningkatkan pembangunan,”harap Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI, Amrin Ibrahim.

Danrem pun berpesan kepada Dandim 1304/Gorontalo dan perangkatnya agar memperhatikan keamanan pelaksanaan TMMD.”Tepati waktu pelaksanaannya, walaupun saya lihat lokasinya cukup berat, tapi itu menjadi tantangan buat kita. Sebab TMMD ini ada waktu yang diharuskan ke kita melaksanakannya dan melaporkannya ke Mabes TNI AD, sehingganya harus tepat waktu,”pesan Danrem Amrin Ibrahim. (Kominfo)/D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *