Wabup Suharsih Igirisa Sebut, Gebyar mempererat hubungan Silaturahim

Wabup Suharsih Igirisa Sebut, Gebyar mempererat hubungan Silaturahim

25 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa tegaskan, acara gebyar ketupat yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal bertujuan mempererat hubungan antarwarga dan memperkuat tali silaturahim di tengah masyarakat

Hal Ini diungkapkan Wabup Suharsih Igirisa saat menghadiri acara Gebyar Ketupat Ke-2 dan Halal Bihalal di lapangan hijau, Kecamatan Lemito, Kamis (18/04/2024).

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antarwarga dan memperkuat tali silaturahim di tengah masyarakat”, kata Wabup Suharsi.

Tidak lupa, Wabup Suharsi juga menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah kecamatan dan desa atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Meski dengan keterbatasan anggaran, namun semangat untuk menghidupkan suasana di wilayah ini luar biasa.

“Kami pemerintah daerah sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kebersamaan dari pemerintah kecamatan dan desa serta didukung oleh seluruh masyarakat serta aparatur sipil negara yang ada di wilayah Kecamatan Lemito”, ujarnya.

Olehnya Suharsi berharap dengan silaturahmi ini dapat memperkuat persatuan dan kesatuan diantara warga. “Saya berharap melalui kegiatan gebyar ketupat dan halal bihalal ini dapat terus memperkuat persatuan dan kesatuan serta menjaga kekompakan di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Lemito khususnya”, ucapnya.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *