POLRES POHUWATO  AMANKAN BALAP PERAHU DI PANTAI DESA BULILI

POLRES POHUWATO AMANKAN BALAP PERAHU DI PANTAI DESA BULILI

58 views
0

Vanda Waraga
Sumber Hms Polres Pohuwato

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Personel Polres Pohuwato dan Polsek Marisa, melakukan pengamanan Balap Perahu bertempat di pantai desa Bulili kecamatan Duhiadaa kabupaten Pohuwato, Kamis (18/04/2024).

Dalam rangkaian Perayaan Ketupat tahun 2024, puluhan personel gabungan Polres Pohuwato dan Polsek Marisa, melakukan Pengamanan kegiatan balap perahu, kegiatan serupa dilaksanakan setiap tahun untuk menyemarakan perayaan Ketupat.

Kaur Bin Opsnal Satuan Binmas Polres Pohuwato Iptu Irwadin, selaku perwira pengendali dalam pengamanan tersebut mengatakan, dalam pengamanan ini personel Satuan Polair Polres Pohuwato dan kapal Polisi, disiagakan untuk mengantisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan laut dari masyarakat peserta lomba yang memerlukan bantuan keamanan dan keselamatan selama mengikuti lomba.

“Lebih lanjut ia mengatakan, personel yang melakukan pengamanan juga menghimbau kepada masyarakat yang menyaksikan lomba balap perahu agar menjaga keselamatan pribadi, mengingat keadaan pantainya yang terjal.”katanya.

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *