Dituding Berselingkuh, Kades Mananggu : “Itu Tidak Benar”

Dituding Berselingkuh, Kades Mananggu : “Itu Tidak Benar”

26 views
0

GORONTALO BOALEMO, deteksinews.id – – Isu yang berhembus luas kalangan masyarakat Kecamatan Mananggu, khususnya para netizen yang dinilai mulai membuat kepala Desa muda Noldi Thalib geram.

Isu yang tak sedap itu atas dugaan perselingkuhan dengan salah seorang wanita berinisial HM yang merupakan warganya sendiri.

Kepada media, Kades Mananggu Noldi Thalib tidak membenarkan atas tudingan yang dilontarkan kepada dirinya. Hal ini kata Noldi mala terjadi kekeliruan.

” Tidak benar seperti yang di tuduhkan  kepada saya sesuai yg beredar di media online baru baru ini, saya hanya kebetulan ketemu dengan HM di tempat wisata Bolihutu’o sebelum bulan puasa. Yang bersangkutan saat melihat saya langsung mendekat dan mempertanyakan hal bagaimana untuk melakukan pengurusan cerai,”Ungkap Noldi, Kamis malam ( 18/04/2024).

Dan memang HM ini Lanjut Kades Noldi sudah beberapa kali melalui chat untuk minta ketemu dan mempertanyakan hal tersebut.

” Jadi saya hanya menjelaskan yang di pertanyakan itu, saya memang tidak memiliki hubungan spesial seperti yang dituduhkan kepada saya,”Tambahnya.

Disentil Terkait Poto yang tersebar, Noldin pun menambahkan tidak memiliki muatan negatif, hanya saja HM yang berkeinginan untuk mengabadikan momen bersamanya sebagai bentuk keakraban.

Bahkan Ungkap Noldi, Ia puan akan mengambil langkah hukum jika dirinya difitnah dengan perbuatan yang tidak berdasarkan fakta yang sebenarnya.

Isu dugaan perselingkuhan pun Tak hanya dibantah oleh Kades Noldi. perempuan yang berinisial HM pun tidak membenarkan tudingan itu.

” Saya Tidak ada  hubungan apa” deng TI ayah. Saya cuma  mo batanya  bagaimana kalau moba gugat cerai, yang kebetulan baku dapa di Tampa wisata,”Tegas HM.

Pertemuan itu menurut HM tak direncanakan, hanya saja bertemu ditempat yang sama di wisata Bolihutuo. Ia pun langsung menyampaikan keluhannya terkait permasalahan di rumah tangga.

” Soalnya saya pe orang tua tidak sepakat kalau saya mo ba cerai, padahal saya pe ortu tidak tau apa yang selama ini terjadi di rumah tangga saya. Deng Sadiki saya ba curhat dan meminta solusi Pati ayah,”Tutupnya.

 D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *