Ribuan  Warga  Wonosari Hadiri Kampanye Blusukan Roem Kono

Ribuan Warga Wonosari Hadiri Kampanye Blusukan Roem Kono

111 views
0

Muzamil Hasan

GORONTALO BOALEMO, deteksinews.id – Peka dengan kondisi masyarakat Gorontalo, Roem Kono terus tuai dukungan dalam pemilu legislatif yang akan di tentukan 14 Pebruari 2024.

Buktinya kampanye blusukan calon anggota DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar) dapil Gorontalo nomor urut 2 Roem Kono, pada setiap titik blusukan di padati warga.

Di Desa Jati Mulya Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, Roem Kono disambut ratusan warga yang berharap politisi partai Golkar tersebut kembali menjadi anggota DPR RI 2024 – 2029.

“Kami merindukan pak Roem, perhatian Pak Roem dengan berbagai program pembangunan, bantuan bibit, alat pertanian begitu besar dan kami rasakan hingga di desa kami.” Ungkap sejumlah warga Desa Jati Mulya dihadapan Politisi santun Roem Kono.

Sama halnya blusukan di Desa Dimito Wonosari, Roem Kono di sambut tiga ratusan warga pendukungnya.

“Kami mengenal baik pak Roem Kono, bantuannya ke desa kami, buktinya sudah dirasakan, kami merindukanmu bapak ” teriak salah satu warga yang langsung disambut teriakan seluruh warga yang hadir, hidup nomor 2 Roem Kono.

Di Desa Suka Mulya warga yang rindu Roem Kono telah menunggu dalam jumlah yang tak sedikit.

Tiga ratusan warga Desa Suka Mulya Kecamatan Wonosari langsung menyambut dengan Yel yel Roem Kono nomor urut 2

Begitu juga di Desa Pangeya Kecamatan Wonosari, dua ratusan warga menunggu dan langsung mendoakan Roem Kono kembali duduk sebagai anggota DPR RI.
Kerinduan bertemu Roem Kono terobati, dan warga yang hadir langsung mendoakan Roem Kono agar di berikan kesehatan dan terpilih anggota DPR RI

Sementara di Desa Sari Tani Kecamatan Wonosari, Roem Kono langsung disambut Sofyan Uwadingo dan dia ratusan warga yang telah lama menunggu kehadiran tokoh populis ini.

“Bantuan bibit jagung, alat pertanian dan program lainnya kami telah rasakan dari bapak, semoga Allah SWT meridhoi dan bapak kembali terpilih anggota DPR RI, kami merasakan sentuhan bantuan secara nyata dari Pak Roem Kono.” tegas salah satu warga dan langsung disahuti warga yang hadir dengan yel yel Roem Kono nomor 2

Roem Kono dihadapan warga menegaskan, bila dikehendaki dan kembali diberikan amanah duduk sebagai anggota DPR RI, dirinya tetap konsisten dengan perjuangan sebelumnya.

“Saya tak pernah lupa kalian, dan harapan itu kembali saya wujudkan seperti di era 2014 – 2019 saat selama 2 periode saya duduk sebagai anggota DPR RI

Ungkapan Roem Kono bukan tanpa dasar dikarenakan dirinya merupakan tokoh yang berjuang melahirkan Provinsi Gorontalo dan mampu membawa berbagai program selama anggota DPR RI.

Hadir dalam blusukan tersebut, caleg partai Golkar DPRD Gorontalo dapil Boalemo Pohuwato Wayan Sudiarta, calon anggota DPRD Boalemo Dapil Wonosari – Dulupi Supartini Abdullah Kembuan, Hikmad Bano, Sofyan Uwadingo, I Wayan Yudiastika

Vanda Waraga/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *