Deputi Direksi Wilayah X BPJS Ke Pohuwato, Ini Materi Kunjungannya

Deputi Direksi Wilayah X BPJS Ke Pohuwato, Ini Materi Kunjungannya

7 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Wakil Bupati Pohuwato, menerima kunjungan kerja Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah X wilayah kerja yang membawahi Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara Octovianus Ramba, di Rumah Jabatan Wakil Bupati Pohuwato, Kamis (09/11/2023).

Kehadiran Deputi Direksi BPJS Kesehatan beserta Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gorontalo Djamal Ardiansyah, Kepala BPJS Kesehatan Pohuwato Muhlis Amiruddin dan beberapa stafnya disambut baik oleh Wabup Suharsi Igirisa yang didampingi Asisten Pemkesra Arman Mohamad dan Asisten Ekbang Fitriyani H. Lasantu.

Pertemuan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk silaturahmi, dan supervisi sekaligus persiapan memastikan transisi kepemimpinan Kepala Cabang BPJS Kesehatan Pohuwato yang akan pindah berjalan lancar.

Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah X Suluttenggo Malut Octovianus Ramba mengharap, pertemuan singkat ini bisa mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Pohuwato dengan pihak BPJS Kesehatan Pohuwato agar lebih baik lagi.

“Karena Pemda itu stakeholder utama kita Bu Wabup, jadi kami hanya memastikan koordinasi dan komunikasinya kita dengan pemda harus rill, karena Pemda ini kan representasi pemerintah untuk masyarakat apalagi terkait dengan pelayanan. Jadi, kami titip kepala cabang bahwa empati posisi pemda harus dilakukan”, ujar Octovianus Ramba.

Oleh sebab itu, kehadirannya bersilaturahmi bersama pemerintah daerah ini pun untuk mengharapkan dukungan dari Pemda Pohuwato supaya jalinan kerja sama selama ini tetap terjalin dengan baik, sehingga apa yang diinginkan dapat berjalan lancar.

Sementara itu, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Deputi Direksi BPJS wilayah X. Ia mendoakan agar amanah yang diemban oleh mantan Kepala BPJS Kesehatan Pohuwato Muhlis Amiruddin di tempat tugas yang baru ini dapat dijalankan dengan baik.

“Terima kasih banyak atas kunjungan Pak Deputi di Kabupaten Pohuwato, terimakasih buat Pak Muhlis, makanya andai mutasi hanya di tingkatan daerah, pak muhlis kami tahan disini saja Pak Deputi, karena demi peningkatan karir beliau, sehingga kami (Pemda) ikhlas melepaskan. Mudah-mudahan beliau bisa jadi perwakilan kami di pemerintah pusat, sehingga saya berharap jika ada informasi dan kebijakan dari pemerintah pusat kiranya sesegera mungkin disampaikan ya pak muhlis”, guyon Wabup Suharsi Igirisa.

“Insya Allah dengan jabatan yang baru, semoga dapat diemban dengan baik dan lancar, dan kami selaku pemerintah daerah berharap penggantinya pak muhlis bisa menyamai dan bisa berkoordinasi dengan baik dengan pemerintah daerah, demi pelayanan BPJS di Kabupaten Pohuwato yang lebih baik”, ujar Wabup Suharsi Igirisa.

Chris/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *