Wabup Tutup Turnamen Tunggulo Cup Desa Marisa Poptim

Wabup Tutup Turnamen Tunggulo Cup Desa Marisa Poptim

15 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO POPAYATO, deteksinews.id Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Sabtu (26/8) resmi menutup turnamen Tunggulo Cup di lapangan olah raga Dusun III Desa Marisa, Kecamatan Popayato Timur.

Turnamen Tunggulo Cup yang berlangsung dari 12 sampai 26 Agustus 2023 itu,  merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Ke 78 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Wabup  dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana, kepala desa, camat yang telah bekerjasama dengan masyarakat untuk sukseskan kegiatan tersebut .

Turnamen Tunggulo CUP atau jenis olah raga bola kaki dangdut yang telah berlangsung kurang lebih 15 hari atau dari 12 hingga 26 Agustus 2023.

“Dengan angggaran minim dan  kondisi lapangan hasil sedimentasi, namun  kegiatan ini  sukses terlaksana,  tentu ini  menjadi perhatian khusus terutama pemerintah desa agar  dapat menyediakan lahan yang dapat dijadikan lapangan  sebagai sarana umum khususnya kegiatan olahraga”,ungkap wabup.

Wabup berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi kita semua, terutama bagi para pemain bola untuk kiranya dapat mempererat hubungan silaturahmi, rasa persatuan dan kesatuan untuk kita sekalian.

“Mudah-mudah kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang dan dapat dilaksanakan pula dengan kegiatan yang lebih meriah lagi”,Ujar Wabup Suharsi Igirisa.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *