Desa Telaga Popayato Di Usia 37 Tahun, Ini Harapan Wabup Pohuwato

Desa Telaga Popayato Di Usia 37 Tahun, Ini Harapan Wabup Pohuwato

19 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO POPAYATO, deteksinews.id –  Desa diusianya yang ke 37 tahun, harus  mampu bersaing dengan desa yang lain, dan ini tentu tidak lepas dari dukungan dan dorongan kita semuanya, baik dari BPD, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Telaga itu sendiri.

Demikian harapan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa ketika menghadiri hari ulang tahun (HUT) ke-37 Desa Telaga, Kecamatan Popayato di Lapangan Desa Telaga, Sabtu, (26/8/2023) malam.

Apresiasi disampaikan kepada panitia, kepala desa, BPD serta masyarakat Desa Telaga yang telah berkontribusi penuh dalam menyukseskan perayaaan ulang tahun desa ini.

Wakil Bupati Suharsi Igirisa juga mengajak kepada masyarakat untuk flashback atau kilas balik dengan apa yang telah dilakukan selama ini terutama untuk kemajuan Desa Telaga itu sendiri.

“Partisipasi dan kontribusi masyarakat Desa Telaga terutama dalam menyajikan berbagai macam makanan dalam perayaan ini membuktikan rasa solidaritas dan kebersamaan yang terus terjaga dengan harapan terus dipertahankan”,pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan, Camat Popayato, Zulkifli Buludawa, Aleg DPRD, Inong Nurkamiden, Kepala Desa Telaga, Arjun Rauf, dan tokoh masyarakat, Mohamad Rizki Alhasni.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *