Temui Wapub Pohuwato, Kepala BPJS Ketenagakerjaan  Pamitan Pindah tugas .

Temui Wapub Pohuwato, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pamitan Pindah tugas .

8 views
0

POHUWATO, deteksinews.id – Setelah 3 tahun 5 bulan lamanya bertugas di Kabupaten Pohuwato, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Ady Syamsul berpamitan pindah tugas ke Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Silaturahmi Ady Syamsul tersebut diterima Wakil Bupati Suharsi Igirisa, kamis (10/08/2023) di ruang kerja Wabup.
Dalam suasana haru, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Pohuwato dan kebersamaan semua pihak selama 3 tahun masa kepemimpinannya.

“Kolaborasi selama ini sangat terjaga dengan baik terutama program duka, Korpri, dan Non ASN alhamdulillah selama berkolaborasi tidak ada gesekan sekecil apapun”, ungkap Ady

Kesan Ady, bahwa selama perjalanan kepemimpinannya, banyak kemajuan dan prestasi yang telah diraih. Pencapaian itu tak lepas dukungan dari Pemerintah Daerah Pohuwato.

“Kita akan terus menjalin koordinasi, komunikasi yang baik dengan kekeluargaan. Saya pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya ke Pemerintah Daerah Pohuwato”, ucap Ady

Sementara itu, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato Wakil Bupati Suharsi Igirisa menyampaikan terimakasih kepada Kepala BPJS Ketenagakerjaan Ady Syamsul.

Diakui Wabup, BPJS Ketenagakerjaan telah banyak memberikan bantuan ke Pemerintah Daerah lewat program jaminan sosial.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Bapak Ady Syamsul. Dengan iringan doa semoga ditempat tugas yang baru Pak Ady bisa lebih sukses membawa kemajuan di Daerah”, harap Wabup.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *