Wabup: “Gebyar SMS Mengusung Penanggulangan kemiskinan, inflasi dan stunting”

Wabup: “Gebyar SMS Mengusung Penanggulangan kemiskinan, inflasi dan stunting”

19 views
0

Mukrin S Laete

POHUWATO,deteksinews.id – Gebyar SMS mengusung tema “Penanggulangan kemiskinan, inflasi dan stunting”

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa saat pimpin apel Gebyar SMS Jilid III. berlangsung di halaman SMK 1 Kecamatan Wanggarasi. Selasa, (27/6/2023).

Disampaikan Wabup, lewat Gebyar SMS ini kepada para ASN yang diberikan tugas pelayanan diharapkan dapat berkerja lebih maksimal kepada masyarakat.

“Untuk pemerintah kecamatan, diharapkan dapat melakukan kerja sama sampai ke tingkat desa serta mampu memberikan kenyamanan di lingkungan kerja agar tetap terjalin sinergitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”,ungkapnya.

Gebyar SMS menurut Wabup, adalah salah satu program yang mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Berbagai pelayanan yang dapat diberikan dalam kegiatan ini antaranya terdiri dari pelayananan adminduk, pengobatan gratis, serta ada juga pemberian bantuan, dan pasar murah, sehingga diharapkan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kita tetap berdoa semoga kemarau tidak berkepanjangan meski ini baru sekedar prediksi, karena biasanya sesudah musim penghujan tentu musim kemarau akan datang”,kata wabup.

Iwan/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *