Gebyar SMS Masih Menjadi Program Primadona Di Mata Masyarakat Pohuwato

Gebyar SMS Masih Menjadi Program Primadona Di Mata Masyarakat Pohuwato

23 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Gebyar SMS masih menjadi program yang menjadi primadona masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Padalnya program pemerintah daerah saat ini benar-benar dirasakan masyarakat, karena selain mendekatkan pelayanan juga pemberian bantuan ekonomi kerakyatan serta pasar murah menjadi bagian yang tak terpisahkan pada Gebyar SMS jilid III tahun 2023.

Hal ini diakui warga Wanggarasi Timur saat berbincang dengan awak media ini, Rabu (28/6).

“Gebyar SMS banyak manfaatnya dan dirasakan langsung masyarakat.” Ungkapnya sambil di Amini Kuleng tokoh masyarakat di desa tersebut.

Apalagi tambahnya, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga turun langsung memantau dan melihat dari dekat.

Di Kecamatan Wanggarasi, usai menyerahkan bantuan ekonomi kerakyatan katanya,v bupati menemui dan melihat langsung proses khitanan yang dilakukan para dokter di Puskesmas Wanggarasi.

Selanjutnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat turut serta dipantau pula, Selasa, (27/6/2023), dan bersama para dokter, Bupati Saipul melakukan patroli kesehatan melihat warganya yang tidak bisa datang di tempat layanan terpusat.

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga menjelaskan, gebyar SMS benar-benar diperuntukkan bagi masyarakat, sehingganya manfaatkan dengan baik.

“Di sini tersedia layanan kesehatan, layanan adminduk, serta lainnya yang semuanya untuk masyarakat. Kemudian semua layanan ini tentu gratis termasuk khitanan massal itu sendiri”,terangnya.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *