Milad SMANSA 88, Panitia Sukses Gelar Kegiatan Di Bilungala Bonebol

Milad SMANSA 88, Panitia Sukses Gelar Kegiatan Di Bilungala Bonebol

44 views
0

Muzamil Hasan

BONE BOLANGO, deteksinews.id. – Panitia Milad 35 Smansa 88 Kota Gorontalo, sukses menggelar kegiatan Bhakti sosial di Kecamatan Bilungala Kabupaten Bone Bolango (Bonebol)

Kegiatan bulan Juni 2023 ini diantaranya, penyuluhan Narkoba yang di sponsori Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bonebol.

Hal ini diakui Ketua Panitia Milad 35 Smansa 88 Dr. Aryanto Husain, M.Si ketika berbincang dengan awak media ini, Sabtu (24/6).

“Syukur alhamdullillah kegiatan *Road to Milad ’35 tahun Alumni ’88 Smansa Gorontalo* untuk bulan Juni 2023 telah selesai dilaksanakan pada Sabtu 24 Juni 2023.

Adapun jenis kegiatannya kata Aryanto, adalah penyuluhan *Anti Narkoba* bagi siswa – siswi SMA 1 Bonepantai di Desa Bilungala Utara Kecamatan Bonepantai Kabupaten Bonebolango.

Suksesnya acara kata Aryanto tentunya adalah semangat para alumni dan sponsor yang terus memotivasi kegiatan hingga saat ini.

Ucapan terimakasih banyak terang Aryanto disampaikan kepada *Sdr.TR* yang telah mensupport kegiatan tersebut.

“Semoga membawa berkah untuk Kita semua.” Ungkap Aryanto datar.

Panitia juga urai Kadis Pariwisata Provinsi Gorontalo ini, memberikan ucapan terimakasih kepada Kepala BNN Kabupaten Bonbol, sdr.Agus Anwar yang memfasilitasi kegiatan penyuluhan narkoba di tingkatan siswa SMA.

“Terimakasih sdr Agus Anwar atas supportnya.” Terang Aryanto.

Terakhir kata Aryanto ucapan terimakasih disampaikan kepada teman teman alumni Smansa ’88 Gorontalo yang telah ikut bersama membantu pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Semoga kita tetap diberikan kesehatan dan keberkahan .. Aamiin..” urainya langsung diamini Ketua Yayasan dan sahabat Smansa 88 yang ikut.

Kegiatan berlanjut dengan penyerahan bantuan fasilitas belajar, antara lain tas dan alat tulis untuk siswa-siswi SMA 1 Binepantai

” Jumlah bantuan yang kita salurkan berjumlah 120 bingkisan khusus untuk para siswa.” Terang Adnan Acong Daipaha Ketua Yayasan 88

Bantuan fasilitas untuk belajar tersebut diserahkan Ketua Yayasan 88 Acong Daipaha bersama pengurus yayasan dan panitia Milad 35 Smansa 88.

D002/PJS Gorontalo

Your email address will not be published. Required fields are marked *