Reyna Usman Berbagi Kasih Dengan Anak Anak Yatim.Desa Dulupi Boalemo.

Reyna Usman Berbagi Kasih Dengan Anak Anak Yatim.Desa Dulupi Boalemo.

105 views
0

Vanda Waraga/editor

BOALEMO, deteksinews.id – Silaturrahmi Reyna Usman dalam bulan suci Ramadhan tahun ini, menyentuh wilayah pantai Kabupaten Boalemo

Ramadhan ceriah 1444 H, Reyna Usman kembali sambangi anak anak yatim piatu di Desa Dulupi Kabupaten Boalemo, dengan berbagi kasih dan buka puasa bersama.

Perjalanan Ramadhan Reyna Usman, tentunya dilakukan oleh mantan salah satu Direktur Jendral pada Kementrian Tenaga Kerja tersebut, jauh sebelumnya.

Namun kali ini Reyna ingin menyapa langsung anak anak yatim dan masyarakat di pelosok Gorontalo.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, dari Boalemo dan Pohuwato, ibu Reyna akan mengambil waktu di Kabupaten dan Kota lainnya di Gorontalo.

“Alhamdulillah kami diwilayah pesisir Desa Dulupi kedatangan ibu Reyna, dan tentunya silaturrahmi beliau disertai dengan sejumlah bantuan, terima kasih ibu Reyna Usman.” Spontan.ini yang diungkapkan sejumlah warga Dulupi saat berbincang dengan wartawan. Sabtu, (8/4).

Pantauan awak media, Reyna Usman begitu akrab dengan para anak anak yatim dan masyarakat saat berdiskusi terkait keluhan yang mereka alami.

Dan ini diakui salah sejumlah warga yang enggan menyebutkan nama mereka kepada wartawan.

” Kami berharap ibu Reyna kembali mengabdi untuk masyarakat di parlemen DPR RI, insya Allah dukungan dan pilihan kami adalah, beliau .” Ungkap.mereka sambil mendoakan kesehatan Reyna Usman.

Langkah pasti bertarung ke DPR RI melalui Daerah Pemilihan (dapil) Gorontalo di akui Ismail Hippi.

“,Insya Allah beliau sehat, dan keinginan masyarakat mendorong bke DPR RI, akan menjadi motivasi ibu Reyna Usman.” Ungkapnya

IH/D002/PJS

Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *