Reyna Usman Terus Tuai Dukungan Maju Ke DPR RI.

Reyna Usman Terus Tuai Dukungan Maju Ke DPR RI.

361 views
0

Vanda Waraga/ editor

GORONTALO, deteksinews.id – Reyna Usman adalah tokoh wanita Pohuwato yang kini kembali di bicarakan hangat oleh masyarakat Gorontalo karena popularitasnya hingga menempati jabatan Dirjen pada salah satu kementerian.

Pasalnya Reyna Usman, di gadang masyarakat Gorontalo maju sebagai calon Anggota DPR RI melalui daerah pemilihan tanah kelahirannnya.

Hal ini diakui tokoh masyarakat Pohuwato Ismail Hippi, Minggu, (9/4) saat berbincang hangat terkait keinginan dan harapan masyarakat tersebut.

Dijelaskan Hi Cuu sapaan akrab Ismail Hippi, silaturahmi Ibu Reyna Usman disejumlah pesantren dan rumah para anak yatim disejumlah wilayah di Gorontalo, memang merupakan rutinitas kegiatan yang di lakukannya jauh sebelumnya.

Kegiatan silaturrahmi di sejumlah tempat di Kabupaten Boalemo terang Hi. Cuu, merupakan keinginan masyarakat yang ingin bersilaturahmi dan melihat secara langsung sosok wanita pilihan mereka pada pemilu 2024 nanti.

” Atas permintaan masyarakat, beliau mulai sambangi wilayah wilayah di Boalemo dan sejumlah pesantren serta rumah para anak Yatim.” Ungkap Ismail Hippi.

Saat ini tambah Ismail Hippi, Ibu Reyna menyapa warga Popayato Kabupaten Pohuwato.

Keinginan tersebut kata Ismail, terdorong dari rasa kebersamaan yang sempat di rajutnya bersama masyarakat diera 2005 lalu.

“Kini Reyna Usman ingin mengabdi bersama.masyarakat Gorontalo di DPR RI.” Kata Ismail Hippi.

Inipun semua kata Ismail, tentunya akan terwujud bila dukungan masyarakat Gorontalo terutama Pohuwato dan Boalemo, dimana keluarga besarnya bermukim dan tersebarn itu optimal.

Ungkapan Ismail Hippi tersebut mendapatkan apresiasi dan dukungan masyarakat Pohuwato secara spontan.

“Torang minta Ibu Reyna maju dan mengabdi di DPR RI, dan apapun partainya, harga mati buat memilih serta mencoblos beliau pada pemilu 2024,” terang sejumlah warga secara spontan.

MZ/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *