Operasi Disiplin Prokes, Warga Apresiasi Penegasan Wakapolda Gorontalo.

Operasi Disiplin Prokes, Warga Apresiasi Penegasan Wakapolda Gorontalo.

27 views
0

Muzamil Hasan

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) – Warga Kota Gorontalo apresiasi penegasan Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto, terkait penegakan disiplin prokes.

Hal ini dikatakan Rayden Katili warga Kelurahan Lekobalo Kota Barat saat melihat langkah penegakan disiplin prokes yang dilakukan Polsekta Kota Barat.

Dikatakannya, saat patroli penegakkan disiplin prokes pihak Polsekta Kota Barat lebih menggunakan cara humanis, sehingga mulai jam 21.00 kegiatan warga sepanjang jalan Raja Eyato terlihat lengang dam kondusif.

“Di wilayah kami, pihak Polsek telah mengingatkan untuk jangan berkerumun dan beraktifitas bila tidak perlu.” Kata Rayden yang diamnini sejumlah rekannya yang siap kembali kerumah masing masing.

Hal yang sama juga dikatakan Syarif Hasan dan 2 rekannya saat diberi penjelasan petugas Polsek.

Intinya, apa yang dikatakan Wakapolda saat apel Sabtu malam, itu diikuti aparat kepolisian dilapangan, sehingga rasa teduh yang berbalut anjuran yang diberikan anggota, membuat warga memahami pemberlakuan jam malam.

“Salut dan terimakasih pak Wakapolda Gorontalo dan Kapolsek Kota Barat.’ujar Syarif .

Sebelumnya Wakapolda Gorontalo Brigjen pol Drs. Pudji Prasetijanto mengingatkan anggotanya harus lebih Humanis dan Tidak Arogan dalam penegakkan disiplin prokes.

Sebagai upaya dalam menegakkan kedisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, Gabungan TNI-Polri dan aparat pemerintah, Sabtu (10/07) di Bundaran Perlimaan Kota Gorontalo menggelar apel kesiapsiagaan operasi KRYD.

Pada pelaksanaan apel kesiapsiagaan turut dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto, MH, Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito,MA, Pejabat Utama Polda Gorontalo, Kapolres Jajaran, serta gabungan Tni-Polri dan aparat pemerintah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *