Tingkatkan kolaborasi, Kapolda Gorontalo Menerima Audiensi dari BPDAS Bone Bolango

Tingkatkan kolaborasi, Kapolda Gorontalo Menerima Audiensi dari BPDAS Bone Bolango

69 views
0

GORONTALO, deteksinews.id  –  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH didampingi Dir Resnarkoba serta Kabid Humas menerima audiensi dari Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Bone Bolango bertempat di Lobby presisi II Mapolda. Rabu (12/06).

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T. mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara aparat Kepolisian dan pihak BPDAS Bone Bolango dalam menjaga keamanan dan ketertiban disekitar aliran sungai.

“Pertemuan ini menjadi wujud nyata dari kolaborasi lintas sektor antara Kepolisian dan BPDAS Bone Bolango dalam hal pengamanan terhadap tindak kriminalitas serta pelanggaran hukum yang mungkin terjadi disekitaran aliran sungai.” tambahnya.

Kemudian, mantan wadir Lantas menyampaikan bahwa dalam menjaga keamanan dan kelestarian lingkungan disekitar aliran sungai, Polda Gorontalo akan terus menjalin komunikasi dengan BPDAS Bone Bolango.

“Kami akan terus berkomunikasi dan bekerja sama demi mencapai tujuan bersama.” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Perwakilan BPDAS Bone Bolango juga menyampaikan berbagai program serta inisiatif yang sedang dijalankan untuk meningkatkan pengelolaan aliran sungai dan pelestarian lingkungan.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pihak Kepolisian khususnya Polda Gorontalo dalam hal pengamanan dan penegakan hukum terhadap pelanggaran lingkungan serta kampanye penyadaran masyarakat tentang pentingnya pelestarian aliran sungai.” tutupnya

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *