Sumarjin Moohualu Siap Bertarung Pada Pilkada Gorut 2024

Sumarjin Moohualu Siap Bertarung Pada Pilkada Gorut 2024

291 views
0

GORONTALO UTARA, deteksinews.id – Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) tahun 2024 semakin dekat. Sejumlah tokoh yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Gorut kini mulai bermuculan di platform media.

Tak terkecuali, salah satu tokoh muda dari Desa Ilangata, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorut, Sumarjin Moohualu, yang diketahui saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Ilangata.

Disambangi awak media ini, Sumarjin Moohulau mengungkapkan, kesiapannya untuk maju bertarung pada kontestasi Pilkada Gorut sebagai Calon Bupati Gorut tahun 2024.

“Saya Siap pipimpin Gorontalo Utara. Jika rakyat merestui, saya bakal maju sama-sama dengan para senior saya.
Sebab saya berkeyakinan, degan pengalaman matang saya sebagai Kades Ilangata, tentunya bisa melakukan hal-hal yang lebih baik untuk Gorontalo Utara kedepan nanti,” ungkap Sumarjin, yang akrab disapa Ayah Onal itu, Jumat (01/03/2024).

Sumarjin mengatakan, banyaknya potensi ekonomi di Gorut yang belum terfasilitasi denga baik, akan menjadi prioritas dirinya saat dipercayakan oleh rakyat memimpin di Bumi Gerbang Emas (Kabupate Gorut).

“Dengan banyaknya potensi ekonomi untuk mendongkrat kesejahteraan rakyat Gorontalo Utara, yang belum difasilitasi dengan baik, maka saya berkeyakinan bisa melakukan itu semua dengan keyakinan dan kerja keras saya,” kata Sumarjin.

Saat dipercayakan rakyat Gorut terpilih menjadi Bupati, dirinya pun akan melanjutkan program-program pemerintahan sebelumnya yang dianggapnya telah berjalan dengan baik, meski di sisi lain ada beberapa hal yang menurutnya perlu untuk dirubah.

“Dan saya siap melanjutkan program2 pemerintah sebelumnya yang sudah jalan dengan baik. Kemudian apabila saya memperoleh madat pula, saya berkomitmen untuk merubah cara pendistribusian bantuan pemberdayaan masyarakat, baik dari sisi pertanian, kelautan dan lain-pain yang menurut saya belum terkelola dengan baik,” tutup Sumarjin.

MYP/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *