Pada 7 Titik Blusukan Roem Kono Di Boalemo, Mampu Hadirkan Tiga Ribuan Warga

Pada 7 Titik Blusukan Roem Kono Di Boalemo, Mampu Hadirkan Tiga Ribuan Warga

137 views
1

Muzamil Hasan

GORONTALO BOALEMO, deteksinews.id – Kepekaan Roem Kono terhadap kondisi warga Gorontalo saat duduk sebagai Anggota DPR RI selama 2 periode tak mampu dilupakan masyarakat yang bertemu dengannya

Buktinya dari 7 titik blusukan di Kabupaten Boalemo, Selasa (6/2/24) politisi teduh dan santun tersebut, terus tuai dukungan jelang pemilu legislatif yang akan di tentukan 14 Pebruari 2024.

Di dukung Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Boalemo Hi. Lahmudin Hambali, setiap titik mampu menghadirkan ratusan warga yang ingin bersilaturahmi langsung dengan Roem Kono.

Dengan suara lantang mengedukasi, Lahmudin mampu membakar ingatan warga tentang perjuangan sosok Roem Kono memperjuangkan aspirasi selama 2 periode di DPR RI.

“Kembalikan kejayaan Gorontalo di DPR RI dengan mendukung serta memilih Roem Kono pada 14 Pebruari 2024 nanti.” Tegas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Lahmudin Hambali.

Sementara Duta Besar Indonesia berkuasa penuh di Negara Bosnia Herzegovina tersebut, Roem Kono pada setiap titik blusukannya di Kecamatan Mananggu, Botumoito dan Tilamuta serta Paguyaman, mampu membuat haru warga disaat partai Golkar meminta dirinya kembali mengabdi untuk Gorontalo di DPR RI.

“Keinginan masyarakat insya Allah dapat kita wujudkan dengan memilih serta mencoblos Roem Kono nomor urut 2 dari Partai Golkar.” Terang Roem Kono

Pada 7 titik blusukan, Desa Buti Kecamatan Mananggu, dihadiri 3 ratusan warga, dan Desa Salilama Pontolo, hadirkan warga 2 ratusan lebih.

Untuk Kecamatan Botumoito, mampu hadirkan 6 ratusan warga dalam blusukan Roem Kono

Sementara Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, di hadiri 3 ratusan warga begitu juga di Desa Pentadu Timur, 3 ratusan warga hadir bersama Roem Kono.

Di Desa Permata Kecamatan Paguyuman 3 ratusan warga hadir dan Molombulahe hampir 1000 masa membanjiri blusukan Roem Kono caleg DPR RI nomor urut 2 Partai Golkar tersebut.

Roem Kono dihadapan warga menegaskan, bila dikehendaki dan kembali diberikan amanah duduk sebagai anggota DPR RI, dirinya tetap konsisten dengan perjuangan sebelumnya.

“Saya tak pernah lupa kalian, dan harapan itu kembali saya wujudkan seperti di era 2014 – 2019 saat selama 2 periode saya duduk sebagai anggota DPR RI

Ungkapan Roem Kono bukan tanpa dasar dikarenakan dirinya merupakan tokoh yang berjuang melahirkan Provinsi Gorontalo dan mampu membawa berbagai program selama anggota DPR RI.

Vanda Waraga/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *