Sempur FC Juara 1, Suka Baja FC Runner-up di Final H.Toto CUP 1

Sempur FC Juara 1, Suka Baja FC Runner-up di Final H.Toto CUP 1

10 views
0

TANGERANG BANTEN, deteksinews.id – Pada partai akhir H.Toto CUP 1, Sempur FC memukau penonton dengan kemenangan meyakinkan 4-0 melawan Suka Baja FC di Lapangan CMN Cangkudu, Tangerang Banten Minggu ( 21 / 01 / 2024 )

Di bawah arahan manajer H. Samsul, dengan Wasito sebagai pelatih dan Irul sebagai kapten, Sempur FC layak mendapatkan gelar juara.

Sementara itu, Yasin sebagai manajer, Paino sebagai pelatih, dan Andre sebagai kapten Suka Baja FC harus puas menjadi runner-up.

Sedangkan Top Skore di peroleh Reza black dari Suka Baja.Masing -masing Tim yang Juara 1 dan 2 mendapatkan 1 Ekor Kambing,.

Tamu kehormatan seperti H.Toto, Pembina Forsgi Jayanti, H.Makmun Nawawi Wakil Pembina, Sulardi yang mewakili Ketua Forsgi Kabupaten Tangerang Rudi Setriyono, Agus Prayitno Ketua PC LDII Balaraja, Jakaria Ketua Senkom Balaraja, serta manajer kedua tim turut memeriahkan acara.

Daftar pemain Suka Baja dan Sempur 2-A menunjukkan dedikasi tinggi dalam pertandingan, namun Sempur 2-A unggul dan berada di puncak klasemen akhir, diikuti oleh Suka Baja dan Sempur 1-B.

Hasil Klasmen Akhir

1.Sempur 2-A
2.Suka Baja
3.Sempur 1-B
4.Cangkudu
5.Sempur 2-B
6.Bukit Gading
7.Adiyasa
8.Sumba 354 FC
9.Sempur 1-A

Hasil ini memperlihatkan kualitas dan semangat persaingan yang tinggi di dalam kompetisi ini, membuat H.Toto CUP 1 menjadi perhelatan sepak bola yang tak terlupakan.

Setelah suksesnya H.Toto CUP 1, Ketua Pelaksana Aan dengan bangga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan turnamen ini. Terima kasih kepada tim, manajemen, dan tamu kehormatan yang turut memeriahkan event ini.

Ketua Pelaksana juga menyampaikan harapannya untuk melihat pertumbuhan lebih lanjut dalam dunia sepak bola lokal. “Semoga keberhasilan ini menjadi pijakan untuk pengembangan sepak bola di wilayah kita. ( SLR/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *