Tumpahan BBM Jenis Solar Sepanjang Jalan Depan SPBU Marisa, Akibatkan Lakalantas

Tumpahan BBM Jenis Solar Sepanjang Jalan Depan SPBU Marisa, Akibatkan Lakalantas

67 views
0

Vanda Waraga/PSI

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Tumpahan BBM jenis solar sepanjang jalan kompleks depan SPBU Marisa, menyebabkan kecelakaan lalulintas (Lakalantas)

Sejumlah kendaraan jenis motor mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa malam (16/01/24) jam 20:00 Wita.

Pantauan wartawan tumpahan minyak solar tercecer di sepanjang jalan Trans Sulawesi, tepatnya dari perempatan Gapura jalan masuk Desa Buntulia Jaya Kecamatan Duhiadaa hingga depan Kantor JNT.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, terhitung 5 kendaraan bermotor yang tergelincir akibat tumpahan minyak solar tersebut.

Tumpahan minyak ini di duga berasal dari para sopir ekspedisi disaat memindahkan sisa BBM jenis solar dari mobil ke gelong sebelum melakukan pengisian pada SPBU Marisa.

Sehingganya ruas jalan tersebut licin, dari sisa BBM yang terbuang disaat para ekspedisi menyedotnya dari tanki kendaraan ke gelong yang disiapkan.

Dan itu berlangsung setiap hari disaat ada kegiatan pengisian BBM bersubsidi jenis solar di SPBU Marisa.

“Sudah 5 motor yang tergelincir akibat tumpahan minyak itu, 2 orang mengalami luka-luka lecet. Supaya tidak menimbulkan korban selanjutnya, kami warga setempat memberi palang pada area jalan yang kena tumpahan minyak itu,” ungkap salah seorang warga.

Selain berasal dari sisa tumpahan para ekspedisi, pengakuan warga seperti yang dikutip dari bercak.id tumpahan minyak juga diduga berasal dari mobil pickup jenis Carry dari arah Buntulia menuju pusat kota Marisa.

Namun pihaknya tidak mengetahui dengan jelas plat nomor dari kendaraan tersebut.

VW/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *