Walikota Gorontalo Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Pohuwato Di Pesantren Nahdlatul Khairaat

Walikota Gorontalo Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Pohuwato Di Pesantren Nahdlatul Khairaat

13 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id
– Silaturahmi Pemerintah Kota Gorontalo bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato serta masyarakat Pohuwato di Pondok Pesantren Nahdlatul Khairaat Islamic Boarding School di Desa Pohuwato, Kecamatan Marisa, Jum’at, (05/01/2024).

Pada silaturahmi yang dihadiri Wali Kota, Marten Taha, Bupati Saipul Mbuinga, Sekda Kota dan Sekda Pohuwato bersama jajaran kedua daerah dan Pimpinan Ponpes Nahdlatul Khairaat Islamic Boarding, Daiman Ali.

Agenda silaturahmi diawali dengan penyerahan 200 paket sembako dari Pemerintah Kota Gorontalo kepada masyarakat Pohuwato yang secara simbolis diserahkan Wali Kota, Marten Taha, Bupati Saipul Mbuinga dan Ketua TP. PKK Kota Gorontalo.

Dalam sambutannya, Wali Kota Gorontalo, Marten A. Taha menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga beserta seluruh jajaran yang sudah menyambut baik atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Pemkot Gorontalo termasuk sambutan dari masyarakat Desa Pohuwato.

Marten Taha juga turut memberikan apresiasi serta mendoakan Pondok Pesantren Nahdlatul Khairaat Islamic Boarding menjadi wadah yang dapat melahirkan generasi berkualitas kemudian bisa membangun Kabupaten Pohuwato lebih maju lagi.

“Mudah-mudahan ponpes ini akan melahirkan kader-kader bangsa yang berguna bagi bangsa, negara dan agama”,ucap Wali Kota Marten Taha.

Sementara itu, Bupati Saipul menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Gorontalo yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Pohuwato yang insyaallah dengan bantuan ini dapat meringankan beban dari masyarakat Desa Pohuwato itu sendiri.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Pohuwato yang meski di guyur hujan tetap berada di sini dan tidak menyurutkan langkah dari bapak dan ibu menghadiri agenda silaturahmi dari Pemkot Gorontalo dan Pemda Pohuwato”,ungkap Bupati Saipul.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *