Bupati Saipul Mbuinga Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pohuwato

Bupati Saipul Mbuinga Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pohuwato

24 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Bertempat di gedung Panua kantor bupati, dilakukan acara pisah sambut Kapolres Pohuwato dari AKBP. Joko Sulistiono, S.H.,S.IK.,MH ke AKBP Winarno, S.H., S.IK.

Pisah sambut itu dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Forkopimda Pohuwato, Sekda Iskandar Datau, serta pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul mengungkapkan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Pohuwato menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan terima kasih kepada AKBP Joko Sulistiono yang berhasil menjaga situasi kamtibmas.

Malam ini kata Bupati, kita akan melepas tugas AKBP Joko Sulistiono bersama keluarga untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolres Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat,

“Setelah 2 tahun 4 bulan mengemban tugas sebagai Kapolres Pohuwato. Semoga sukses dalam mengemban tugas di tempat tugas yang baru”,ungkap Saipul.

Selanjutnya kepada kapolres baru, Bupati Saipul tak lupa mengucapkan selamat datang di bumi panua Kabupaten Pohuwato.

Kabupaten yang terletak di ujung barat Provinsi Gorontalo ini terdiri dari 13 kecamatan, 101 desa dan 3 kelurahan.

Pemerintah daerah bersama unsur forkopimda lainnya terang Bupati , akan terus berkomitmen menjalin sinergitas mendukung tugas-tugas bapak kapolres sesuai bidang tugas dan kewenangan masing-masing

“Guna pencapaian dan suksesnya pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024”,pungkas Bupati Saipul Mbuinga.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *