Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Desa Bukit Harapan Di Hadiri Bupati Pohuwato

Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Desa Bukit Harapan Di Hadiri Bupati Pohuwato

13 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id –  Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Masjid Al Muhajirin Desa Bukit Harapan, Kecamatan Wanggarasi  dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Sabtu, (14/10/2023).

Bupati Saipul Mbuinga menjelaskan,   lanjutan perayaan Maulid Nabi Muhammad pada malam ini termasuk yang terakhir karena sudah di penghujung bulan Rabiul Awal 1445 Hijriah.

Olehnya terima kasih atas perayaan hari kelahiran dari Baginda Nabi Besar Muhammad SAW dan semoga kita umatnya masih tetap konsisten menjalankan perintahnya.

Bupati Saipul mengakui bahwa perayaan maulid nabi di Kabupaten Pohuwato dilaksanakan sampai di dusun-dusun yang insyaallah kedepan ini terus terjaga dan lebih di tingkatkan lagi.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur karena kita di Pohuwato sangat menjunjung tinggi pelaksanaan maulid nabi hingga sampai di dusun-dusun”,ungkap bupati.

Selanjutnya terkait proses kelanjutan dari pembangunan masjid ini, Bupati Saipul merasa kagum, karena partisipasi dari jemaah sehingga masjid ini bisa direhab yang sekarang baru sekitar 50 persen yang insyaallah kedepan ada bantuan dari donatur dan insyaallah pula tahun depan kami bisa membantu lewat anggaran daerah.

Selain itu, secara pribadi Bupati Saipul memberikan bantuan untuk pembangunan masjid yang diterima oleh takmirul masjid serta bantuan lain berupa 50 sak semen, dengan harapan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk jemaah masjid al-Muhajirin.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *