Bupati Pohuwato Apresiasi Pelaksanaan Open Turnamen Takraw Menjadi  Sarana  Silaturahmi

Bupati Pohuwato Apresiasi Pelaksanaan Open Turnamen Takraw Menjadi Sarana Silaturahmi

12 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara open turnamen Takraw Kemiri Cup yang sukses terlaksana dan menjadi sarana silaturrahmi.

Hal ini ditegaskan Bupati Pohuwato saat menutup kegiatan Open turnamen sepak takraw Kemiri Cup III tahun 2023 se-Provinsi Gorontalo yang berlangsung selama 16 hari dari 21 Agustus hingga 5 September yang diikuti 16 tim  (5/9/2023) malam.

Bupati Saipul dalam sambutannya jelaskan, open turnamen ini selain sebagai ajang silaturahmi karena ada juga pemain dari Kota Gorontalo dan Kabupaten Boalemo yang bertanding di sini, juga untuk mencari bibit-bibit muda yang bisa dibanggakan.

Olehnya atas nama pribadi dan pemerintah daerah kami memberikan apresiasi yang besar atas inisiasi dari pemerintah desa, masyarakat dan pemerintah kecamatan yang telah melaksanakan kegiatan ini sampai pada penutupan.

Kegiatan open turnamen sepak takraw kata Bupati , tentu menjadi  harapan pemerintah daerah, sehingga akan lahir Jelki yang baru yang bisa dibanggakan.

Karena kita ketahui bahwa Jelki Ladada telah membawa nama harum daerah dan bangsa ini di ajang sepak takraw.
Karena saat ini putra Pohuwato asal Popayato Barat itu sudah banyak menyumbangkan medali untuk negeri ini.

“Sekali lagi apresiasi yang sangat besar terhadap penyelenggaraan kegiatan ini, insyaallah akan lahir bibit-bibit pemain yang bisa tampil di nasional maupuan di sea games. Alhamdulillah pula sportivitas selama pertandingan dijunjung tinggi oleh peserta, pun demikian dengan pelatih, panitia yang sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sampai selesai turnamen ini”,pungkas Bupati Saipul Mbuinga.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *