Hindari Kecelakaan, LAI Ingatkan Pemkab Terkait Tugu Pohon Yang Akan Ambruk

Hindari Kecelakaan, LAI Ingatkan Pemkab Terkait Tugu Pohon Yang Akan Ambruk

142 views
0

Muzamil Hasan

POHUWATO, deteksinews.id – Kembali Lembaga Aliansi Indonesia LAI Gorontalo ingatkan pemerintah Kabupaten Pemkab Pohuwato terkait bangunan tugu pohon yang ada dikawasan pariwisata Pohon Cinta.

Kepada awak deteksinews.id, Selasa (6/9/23), Harson melihatnya akan berimbas pada kecelakaan dan bisa menimpa wisatawan yang berkunjung di kawasan wisata pohon cinta, dikarenakan kondisi tugu pohon tersebut akan ambruk.

Selain tugu pohon tersebut, pegiat anti korupsi Harson Ali sempat mengkritisi juga bangunan burung Maleo dikawasan tersebut yang juga terkesan tidak ada pemeliharaannya.

Begitu juga jembatan kayu pada kawasan mangrove yang juga tak kunjung ada perhatian serius dari instansi terkait.

“Ini harus dikritisi sehingga akan ada keseriusan instansi terkait untuk memelihara bangunan yang dianggarkan oleh negara ” ungkap Harson datar

Pihaknya meminta instansi terkait dan bertanggung jawab terhadap bangunan tersebut melakukan langkah, jangan sampai sudah ada kejadian baru ada upaya.

” Insya Allah saya akan ingatkan melalui pak.Bupati, bila dalam waktu dekat ini tidak ada langkah pemeliharaan aset negara yang bangunannya dibiayai juga oleh negara.” Tegasnya.

Disinggung langkah lanjutan, Harson dengan nada serius akan membuka data siapa pelaksana dan dibangun dengan menggunakan dana tahun anggaran (TA) berapa.

“Insya Allah ini akan ada perhatian serius sebelum ada tindakan lanjutan.” Tutupnya.

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *