Ketua DWP Pohuwato Kukuhkan Unit OPD Dan Kecamatan

Ketua DWP Pohuwato Kukuhkan Unit OPD Dan Kecamatan

23 views
0

Vanda Waraga/editor

POHUWATO, deteksinews.id -Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato, Ny Suriyati Datau R. Abdjul secara resmi mengukuhkan Ketua-ketua DWP Unit OPD dan Kecamatan di aula kantor camat Paguat, Senin (20/03/2023).

Terdapat 8 Ketua DWP Unit OPD dan 6 Ketua DWP Unit Kecamatan yang dikukuhkan dan turut disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pohuwato Iskandar Datau yang juga selaku Penasehat DWP Kabupaten Pohuwato.

Dalam sambutannya Sekda Iskandar Datau mengucapkan selamat kepada Ketua-ketua DWP Unit OPD dan DWP Kecamatan yang telah dikukuhkan.

Diharapkan agar dapat menjalankan organisasi ini dengan baik serta bertanggungjawab terhadap amanah yang diberikan, dan mampu mewujudkan program-program pembangunan maupun organisasi DWP yang akan dilaksanakan.

“Atas pengukuhan Ketua-ketua DWP Unit OPD dan Kecamatan, saya ucapkan selamat bekerja, selamat menjalankan organisasi ini dengan baik, dengan penuh rasa tanggung jawab”,ungkap Iskandar.

Panglima ASN Pohuwato itu memaparkan bahasan mengenai ketaatan seorang istri terhadap suaminya. Jika seorang istri taat kepada suami, maka akan dibukakan pintu-pintu keberkahan baginya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Pohuwato Ny. Suriyati Datau R. Abdjul juga mengucapkan selamat kepada seluruh Ketua DWP Unit OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Pohuwato yang telah dikukuhkan.

“Semoga momentum pengukuhan dan serah terima jabatan ini benar-benar dimaknai dengan baik guna terlaksananya amanah yang dipercayakan secara ikhlas, berdaya dan berhasil guna. Selamat bekerja, dan selamat menjalankan tugas, semoga juga dapat membawa warna dan semangat baru buat Dharma Wanita Pohuwato nantinya”,kata Suriyati.

Pengukuhan ini juga dirangkaikan dengan acara serah terima jabatan dari Ketua-ketua DWP sebelumnya kepada Ketua-ketua DWP Unit OPD dan Kecamatan yang baru. Selain pengukuhan dan serah terima jabatan, acara Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato juga dipadu dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat.

Iwan/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *