Pembukaan Olah Raga Antara WBP Dan Petugas, Sambut HBP Ke – 59

Pembukaan Olah Raga Antara WBP Dan Petugas, Sambut HBP Ke – 59

20 views
0

Vanda Waraga/editor

Pohuwato,deteksinews.id –Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIb Pohuwato Upt Kanwil Kemenkumham Gorontalo menggelar upacara Pembukaan pekan Olah Raga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Kamis (09/03/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pohuwato Irman Jaya dan diikuti oleh seluruh pejabat, staf dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Irman Jaya dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan peringatan Hari lahir nya sistem Pemasyarakatan sebagai sistem perlakuan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dimana momentum peringatan ini, akan selalu dijadikan sebagai instropeksi sekaligus memperkokoh komitmen seluruh Insan Pemasyarakatan dalam mewujudkan tujuan sistem Pemasyarakatan.

“Untuk memeriahkan Hut Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 ini, kami mengadakan kegiatan lomba yang juga berfungsi untuk mempererat tali silaturahmi antar warga binaan dengan petugas Lapas,” Kata Irman Jaya.

Berbagai jenis Perlombaan yang akan di pertandingkan antara lain cabang olahraga Volly Ball, Takraw, Bulutangkis dan Futsal.

Pembukaan kegiatan, ditandai dengan penendangan Bola Pertama oleh Kalapas sebagai tanda dimulainya kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59.

Humas lapas/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *