Pohuwato Raih Penghargaan SAR Awards dari Basarnas

Pohuwato Raih Penghargaan SAR Awards dari Basarnas

33 views
0

Vanda Waraga/edit

POHUWATO, deteksinews.id – Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga menerima penghargaan Search and Rescue (SAR) Award dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas).

SAR Award diberikan Basarnas pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) yang di pimpin Danrem 133 Nani Wartabone Gorontalo Brigjen TNI Totok Sulistyono, Selasa (28/02/2023), di Kota Gorontalo.

Penghargaan diserahkan oleh Danrem 1313 Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, yang diterima oleh Bupati Pohuwato dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa.

“Alhamdulillah menerima Penghargaan SAR Award dari Basarnas. Tentu kami bangga sekali dan terharu atas penghargaan yang kami terima ini”, kata Wabup Suharsi Igirisa.

Menurut Wabup Suharsi, penghargaan yang diterima Bupati Pohuwato itu atas dukungan pemberian bantuan dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

“Bapak Kepala Basarnas memuji perhatian dan kerjasama yang diberikan Pemkab Pohuwato dalam hal ini Bapak Bupati Pohuwato yang membantu kerja-kerja SAR di daerah”, ujar Wabup Suharsi Igirisa.

“Tentunya mewakili pemerintah daerah, kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Basarnas yang ke-51”, imbuhnya.

Hms/Chris/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *