Kadis Pertanian Pohuwato Ancam Cabut  Rekomendasi Yang Disalahgunakan

Kadis Pertanian Pohuwato Ancam Cabut Rekomendasi Yang Disalahgunakan

191 views
1

Kamri Alwi : “Pemilik rekomendasi yang nakal akan di beri sanksi tegas”

Vanda Waraga PJS

POHUWATO, deteksinews.id – Kadis Pertanian Kabupaten Pohuwato Kamri Alwi “berang” mendapatkan informasi penyalahgunaan rekomendasi BBM bersubsidi jenis solar oleh petani.

“Pemilik rekomendasi yang nakal akan di beri sanksi” tegas Kamri melalui saluran seluler saat dihubungi awak media ini, Sabtu (18/2/23).

Disinggung langkah tegas yang diambil pihak Dinas kata Kamri, akan mencabut rekomendasi milik petani nakal, dan selanjutnya tidak akan dilayani.

Pihaknya kata Kamri, akan melakukan pengecekan dilapangan, terkait ulah para pemilik rekomendasi untuk BBM bersubsidi jenis solar, secara optimal nanti.

“Dan kami akan melakukannya dengan cara yang tidak diketahui mereka, nah bila ditemukan buktinya, maka tak ada ampunan, rekomendasi BBM bersubsidi tersebut di cabut.” Kata Kamri tegas.

Pihaknyapun terang Kamri, meminta partisipasi. masyarakat, dan bila menemukan rekomendasi yang disalah gunakan, segera melaporkan ke dinas terkait.

” Tak ada ampun dan sanksinya, akan dicabut rekomendasi BBM bersubsidi jenis solar tersebut.” Pungkasnya.

Kamri mengingatkan juga pihak SPBU, agar jangan main mata dengan pemilik rekomendasi serta menyalahgunakannya.

“Dinas pertanian yang mengeluarkan rekomendasi tidak main main, bila menemukan penyalahgunaan dilapangan, sanksinya berat.” Diingatkan Kamri.

PJS/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *