Ini Harapan Bupati Pohuwato Pada HPN 2023

Ini Harapan Bupati Pohuwato Pada HPN 2023

33 views
0

Vanda Waraga PJS

POHUWATO, deteksinews.id – Bupati Pohuwato pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 banyak berharap peran penting dalam mendorong pembangunan daerah yang dipimpinnya.

Hari Pers Nasional kata Bupati, diperingati setiap tanggal 9 Februari, dan penetapan ini diambil dari tanggal lahir Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada 1946.

Tujuan diperingati Hari Pers kata Bupati Pohuwato, untuk menyatukan komponen pers dan membangun pers Indonesia agar selalu bebas dalam berekspresi.

“Saya berharap insan pers di Pohuwato mampu berkolaborasi dan berkspresi dalam mendorong pembangunan daerah.” Terang Bupati, Kamis (9/2/23).

Di tengah perkembangan media yang makin pesat, terang Pembina DPP Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) tersebut, pers harus mampu menunjukkan perannya, terutama peran positif bagi Kabupaten Pohuwato tercinta.

Dunia pers kata Saipul Mbuinga, bukan dunia yang asing dan secara tegas mampu menunjukkan perannya dengan berpedoman pada kaidah jurnalitik.

“Sehingganya, dunia pers tetap menjadi rujukan dan dibutuhkan publik hingga saat ini dan dimasa mendatang.” Terang politisi teduh ini.

Sebagai media informasi harap Saipul Mbuinga, pers khususnya yang ada di Pohuwato, harus mampu menyuguhkan pemberitaan di semua bidang secara baik dan berimbang sehingga memberi dampak positif dan menjadi bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan.

“Selamat Hari Pers Nasional, 8 Pebruari 2023, semoga sinergitas kita terbangun demi Pohuwato tercinta ” pungkasnya.

MZ/PJS/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *