Kader HMI Pohuwato Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Kader HMI Pohuwato Gelar Syukuran dan Doa Bersama

18 views
1

Vanda Waraga PJS

POHUWATO, deteksinews.id – Kader HMI Cabang Pohuwato untuk menyelenggarakan kegiatan Refleksi 76 Tahun HMI dengan acara syukuran dan doa.

Ini erat kaitannya dengan Hari lahirnya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-76, sehingga momentum ini dimanfaatkan oleh para kader.

Kegiatan yang juga menjadi ajang silaturahmi antara Anggota HMI ini diselenggarakan di Kedai Inspirasi yang owner-nya tak lain merupakan pengurus KAHMI Pohuwato, bertempat di Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, Minggu malam (05/02/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung secara sederhana dan penuh khidmat yang dihadiri oleh para pengurus KAHMI dan Pengurus HMI Cabang, serta seluruh pengurus Komisariat Pohuwato

Ketua Umum HMI Cabang Pohuwato, Tommi menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan ini bertepatan dengan Milad HMI ke-76 Tahun.

“Sehingga kami pengurus berinisiasi untuk membuat doa syukuran organisasi kami, serta mendoakan para pejuang dan pendiri HMI, doa dibawakan langsung oleh Kanda Haris Maku. Kegiatan ini juga, kami kemas secara sederhana dan Alhamdulillah terlaksana dengan sukses berkat dukungan dari para senior-senior yang ada di KAHMI Pohuwato”, ujar Tommi.

Ia berharap, di usia 76 tahun menjadikan organisasi ini makin matang dalam melalui fase-fase zaman. “HMI harus terus mampu untuk memposisikan diri sebagai lokomotif perjuangan, yang tentunya hal tersebut menjadi patron semangat tersendiri agar HMI senantiasa istiqomah dalam mengawal perjalanan bangsa dan terus membumikan identitas keislaman dan keindonesiaan tentunya”, katanya.

HMI/Kris/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *