Persiapan HUT Pohuwato Di Matangkan

Persiapan HUT Pohuwato Di Matangkan

35 views
1

Vanda Waraga PJS

POHUWATO, deteksinews.id – Pemerintah Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat persiapan pelaksanaan HUT Pohuwato terus di matangkan.

Rapat dipimpin Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa didampingi Sekretaris Daerah Iskandar Datau, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Arman Mohamad.

Rapat yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati, Senin (06/02/2023) tersebut, digelar untuk menyambut hari ulang tahun Kabupaten Pohuwato yang ke-20 dan 2 Tahun Pemerintahan SMS, pada Februari mendatang.

Wabup meminta setiap OPD mempersiapkan seluruh kegiatan dalam rangka kedua moment tersebut. Mulai dari tempat, sarana dan prasarana, kegiatannya apa saja, serta peserta.

Karena kata Suharsi, selain momen untuk menyambut HUT ke-20 Kabupaten Pohuwato, juga momen ini bertepatan dengan peringatan dua tahun pemerintahan Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS).

Wabup percaya, panitia mampu melaksanakan dua moment penting ini, dan dapat dilaksanakan dengan baik sebagaimana yang direncanakan bersama, karena pada HUT ke-20 Kabupaten Pohuwato nanti, bertepatan juga dengan dua tahun pemerintahan saya bersama pak Bupati.

“Bagaimana ini bisa terlaksana dengan baik, panitia harus mempersiapkan segala kebutuhannya”, pinta Suharsi.

Terpenting, kata Wabup Suharsi, adalah bagaimana mematangkan dulu kesiapannya. Sehingga pada pelaksanaannya nanti, semua bisa berjalan aman dan sukses

“Pak Bupati tadi juga sudah menghubungi dan menitipkan kepada kita semua untuk kiranya dapat menseriusi pelaksanaan kegiatan ini dan diharapkan semua kita bergerak untuk mensukseskan pelaksanaan hari ulang tahun pohuwato yang ke-20 dan 2 tahun Pemerintahan SMS”, ujar Wabup Suharsi Igirisa menambahkan.

Diketahui, jadwal pencanangan HUT Kabupaten Pohuwato yang ke-20 akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 10 Februari 2023. Untuk kegiatan pencanangan akan dilaksanakan di halaman belakang Kantor Bupati Pohuwato dengan berbagai kegiatan. Pencanangan akan dirangkaikan pula dengan 2 Tahun Pemerintahan SMS.

(Kris/pjs/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *