KUD DHARMA TANI BAKAL MILIKI KANTOR MEGAH DI MARISA

KUD DHARMA TANI BAKAL MILIKI KANTOR MEGAH DI MARISA

296 views
2

Idris Kadji :”3,3 Milyar disiapkan untuk pembangunan kantor baru”

Vanda Waraga PJS

POHUWATO, deteksinews.id – Ketua KUD Dharma Tani Marisa Idris Kadji menegaskan, koperasi yang dipimpinnya bakal miliki gedung baru dan megah.

Tak tanggung tanggung kata Wakil Ketua DPRD Pohuwato ini katakan, anggaran milyaran akan dialokasikan untuk pembangunannya.

“3,3 Milyar disiapkan untuk pembangunan kantor baru” tegas Idris Kadji usai Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke- 33 KUD Dharma Tani, Kamis kemarin (26/01/2023) yang berlangsung di Gedung Ichsan Pohuwato.

Insha Allah minggu depan ini kata Idris Kadji, pihaknya akan mengundang bapak bupati untuk meletakkan batu pertama kantor KUD Dharma Tani yang baru.

“Kami akan undang pak Bupati pada agenda peletakan batu pertama.” Tegas Idris Kadji.

Hal ini terang Idris Kadji, dilakukan sebagai bukti keseriusannya dalam memimpin roda organisasi KUD Dharma Tani dalam memberikan pelayanan prima secara nyata kepada para pengurus dan anggota, terutama dalam menunjang segala kegiatan pengurus dan anggota itu sendiri.

Untuk tahap pembangunannya itu tambah Idris, akan dikerjakan oleh kontraktor lokal dengan menelan anggaran sebesar Rp.3,3 Milyar tersebut.

Sejauh ini, upaya pembangunan Kantor KUD Dharma Tani telah menjadi agenda yang amat penting untuk segera direalisasikan dan tak bisa di tunda-tunda.

Kedepan melalui forum ini ditekankan Idris Kadji, pihaknya mengharapkan kepada para pengawas serta pengurus KUD Dharma Tani, mari sama-sama kita perbaiki KUD ini khususnya daerah Pohuwato.

“Mari kita bangun daerah ini untuk kesejahteraan anak cucu kita nanti”, pungkasnya . (Kris/PJS/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *