Wabup Pohuwato: “Program Gebyar SMS Mendekatkan Pelayanan Untuk Masyarakat”

Wabup Pohuwato: “Program Gebyar SMS Mendekatkan Pelayanan Untuk Masyarakat”

16 views
0

Pemerhati Jurnalis Siber

POHUWATO, deteksinews.id – Pemerintah Kabupaten Pohuwato kembali menggelar Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju dan Sejahtera (Gebyar SMS) tahap II di Kelurahan Siduan, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Selasa (08/11/2022).

Seperti biasa, Gebyar SMS diawali dengan tausiyah ceramah agama dari Kepala Kantor Kementerian Agama Pohuwato, KH. Drs. Fachri Djafar, M.Hi dan dilanjutkan pembukaan oleh Wakil Bupati Pohuwato Hj Suharsi Igirisa.

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi mengatakan, Gebyar SMS adalah program pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati yang pada tahun kedua di pemerintahan kami (Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa), yang tujuannya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami pemerintah selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat, salah satunya mengintervensi dengan bantuan-bantuan serta layanan-layanan gratis bagi masyarakat”, ungkap Wabup Suharsi.

Untuk bantuan pengembangan usaha. Orang nomor dua di Kabupaten Pohuwato ini berharap agar masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik.

“Manfaatkan dengan baik bantuan tersebut dalam rangka pengembangan usaha bapak dan ibu,” ujarnya.

PJS/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *