Kunjungi Lapas Kelas IIA Gorontalo, Ini Pesan Irwil III Itjen Kemenkumham

Kunjungi Lapas Kelas IIA Gorontalo, Ini Pesan Irwil III Itjen Kemenkumham

45 views
0

Irwil III, Iwan Santoso bersama rombongan berfoto di depan Warga Binaan. (Foto: Humas)

KOTA GORONTALOdeteksinews.id – Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Iwan Santoso didampingi Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan, serta pejabat administrator melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo, Rabu (05/10).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Iwan Santoso disambut oleh Kalapas Indra S. Mokoagow serta melakukan peninjauan gedung dan ruang kerja pegawai, fasilitas sarana dan prasarana pendukung serta menyambangi blok hunian warga binaan.

Iwan bahkan menyempatkan diri berdialog dan berdiskusi dengan sejumlah warga binaan. Dalam suasana akrab dan humanis, dirinya menitipkan pesan kepada para warga binaan. Iwan pun disambut dengan penuh rasa senang oleh warga binaan.

“Adik- adik dan teman-teman warga binaan yang ada di Lapas Gorontalo, saya berpesan bahwa Lapas ini adalah rumah kita yang harus dijaga bersama. Utamakan kondisi kesehatan kalian, dan sampaikan ketika ada yang perlu disampaikan kepada petugas terkait pelayanan,” pesan Iwan demgan nada suara penuh kehangatan.##

Sumber : Humas Lapas
Editor : Hans Pieter Mahieu (Bang Tito)

Your email address will not be published. Required fields are marked *