PJS Pohuwato Pastikan Kawal Program dan Pemerintahan SMS

PJS Pohuwato Pastikan Kawal Program dan Pemerintahan SMS

16 views
0

POHUWATO-(DETEKSINEWS.ID)-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Pohuwato, Ramlan Tangahu, SH, memastikan bahwa PJS akan mengawal program dan pemerintahan SMS (Saiful Mbuinga-Suharsi Igirisa.

“Kami dari organisasi PJS Pohuwato siap mendukung dan mengawal semua program kerja pemerintahan SMS,” ucapnya saat acara Dialog Publik bertajuk “Kenaikan BBM untuk Siapa?” di.sebuah kedai di Marisa, Jum’at (02/09), Siang.

Ramlan menambahkan, organisasi PJS ini tak hanya fokus pada pemberitaan, tapi akan fokus pada kegiatan-kegiatan yang menyangkut taraf hidup orang banyak.

“Kami tidak hanya fokus pada kegiatan pemberitaan saja. Tapi lebih dari itu, kami juga akan fokus pada kegiatan-kegiatqn menyangkut orang banyak,” terangnya.

Dia pun sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati Pohuwato yang diwakili Asisten Pemerintaham dan Kesra, Sekretatiat Daerah Kabiupaten Pohuwato, Arman Mohamad, S.Pd.I dalam kegiatan Dialog Publik mengenai kenaikan BBM.

“Terima kasih atas kehadiran pak Asisten mewakili pak Bupati. Insyaallah kami dari organisasi PJS Pohuwato akan sama-sama bersinergi dalam pelaksanaan pembangunan dengan rakyat dan Pemerintah Daerah demi kemajuan Pohuwato yang kita cintai bersama,” jelasnya.

Untuk diketahui, narasumber pada kegiatan dialog publik itu masing-masing dari Akademisi, Iskandar Ibrahim, S.IP., M.Si, dari Fraktisi Hukum, Albert Pede, SH., MH, serta dari Econom, Haris Hasan, SE.,MM. ##PJS/D002-D003

Your email address will not be published. Required fields are marked *