Tim Mitra Muda Fc Mananggu Menangkan Laga Perdana Dengilo Cup

Tim Mitra Muda Fc Mananggu Menangkan Laga Perdana Dengilo Cup

306 views
2

Laporan Arlan

Deteksinews.id, Pohuwato – Open Turnamen sepak bola Dengilo Cup tahun 2022 resmi dibuka, Pembukaan itu digelar di lapangan Sumpah Pemuda Desa Popaya, Kecamatan Dengilo, Kabupaten Pohuwato.Selasa, 02/08/22.

Pada pembukaan turnamen dilakukan pertandingan perdana antara Tim Tuan Rumah Rajawali fc Dengilo melawan Tim Legendaris Kecamatan Mananggu Mitra Muda Fc.

Yusuf oli’i dengan nomor punggung 7 Serta Nina Jahiya nomor punggung 10 berhasil membobol gawang lawan melalui tendangan andalannya. Hingga babak pertama, skor 2–0.

Pada babak kedua, Mitra Muda Fc kembali menyerang lewat ke 2 pemain andalan tim Mitra Muda yakni Iskandar Asmu pemain yang berpengalaman Dan Nina Jahiya pemain legenda di tahun 2010 ke 2 pemain ini kembali berhasil menambah pundi–pundi golnya.

Hingga Pertandingan berakhir ditandai dengan pluit panjang oleh wasit dengan skor 5-3 Pertandingan itu dimenangkan oleh tim Mitra Muda Fc Kecamatan Mananggu.

Coach dari Tim Mitra Muda Fc itu mengucapakan terima kasih kepada semua pihak baik panitia serta para sponsor yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga pembukaan turnamen itu dapat terlaksana dengan baik.

“ Ucapan terimah kasih yang sedalam dalamnya kepada semua pihak, khususnya suport dan doa para suporter Kecamatan Mananggu,dan Alhamdulillah Tim Mitra Muda Fc Kecamatan Mananggu berhasil memenangkan pertandingan Perdana Dengilo Cup,” Ucap Coach dengan sapan Akrab Radun alias Menkribo Dengan wajah Bahagia.

Your email address will not be published. Required fields are marked *