Wagub Gorontalo Hadiri Paripurna HUT Ke – 19 Kabupaten Pohuwato

Wagub Gorontalo Hadiri Paripurna HUT Ke – 19 Kabupaten Pohuwato

22 views
0

Muzamil Hasan

POHUWATO, (deteksinews.id) – Wakil Gubernur (Wagub) Gorontalo hadiri langsung Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 19 Kabupaten Pohuwato tahun 2022. Jumat (25/2)

Selain Wagub, tampak dalam agenda tersebut Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa hadir bersama.

Tampak juga Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi didampingi Wakil Ketua DPRD Idris Kadji dan Nirwan Due.

Wakil Gubernur Gorontalo dalam sambutannya mengatakan, dalam usianya yang ke 19 Kabupaten Pohuwato telah mengukir berbagai prestasi.

“Ini yang harus kita apresiasi.” Kata Wagub dalam sambutannya.

Sementara dalam menghadapi vandemi Covid-19 Pohuwato mampu memberikan kontribusi melalui capaian vaksinasi sesuai target dan harapan.

Sejumlah prestasi yang dicapai sejak tahun 2021 secara nasional kata Wagub, menjadi kebanggaan kita bersama terutama masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Semua capaian prestasi ini terang Wagub, tak lepas dari kerja tim yang kompak sehingga menghasilkan prestasi yang sesuai harapan.

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, dalam sambutan awalnya berjanji akan terus konsisten membangun daerah dari semua sektor yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Terimakasih pak Wakil Gubernur Gorontalo yang telah menghadiri acara sakral Kabupaten Pohuwato dalam usianya yang ke -19.” Ungkapnya.

D001

Your email address will not be published. Required fields are marked *