Dari Diskusi Para Jurnalis Di Lapas Kelas IIA Gorontalo 

Dari Diskusi Para Jurnalis Di Lapas Kelas IIA Gorontalo 

60 views
0

Fery Utiarahman : “Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus perkenalkan giat WBP”

Muzamil Hasan

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) – Sejumlah wartawan baik dari media cetak dan elektronik kumpul dan berdiskusi sambil kopi bareng di Lapas Kelas IIA Gorontalo.

Humas Lapas Kelas IIA Gorontalo Fery Utiarahman, Senin (14/2) mengatakan, undangan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan giat para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) selama menjalani masa tahanan.

“Alhamdulillah kawan kawan menghargai undangan kami.” Terang Fery.

Masih kata Fery, ada sejumlah usaha kerajinan serta keterampilan yang bernilai usaha yang di perkenalkan.

Diantaranya jelas Fery, barbershop, Warkop, kerajinan tangan dari bathok kelapa, kerajinan kursi serta sarana cetak kaos dan bahan konveksi lainnya.

Hal ini juga diakui Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Gorontalo Sabarudin saat berbincang dengan deteksinews.id.

Diakui Sabarudin, giat ini kembali di optimalkan sejak bulan Oktober,setelah masa pandemi Covid-19 masuk pada fase normal.

“In sya Allah ini akan bernilai ekonomi terutama bagi warga binaan.” Terang Sabaruddin.

Baik Fery maupun Sabarudin berharap, silaturrahim para jurnalis akan mampu mempromosikan produk hasil dari para warga binaan.

“Harapan kami seperti itu, terimakasih atas kunjungan kawan kawan semua.” Ucap Kasir Kegiatan Kerja Sabarudin dan diamini Fery Utiarahman.

(D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *