Di Minta Masyarakat, Sutrisno Yunus Kembali Maju Pilkades Olimooo

Di Minta Masyarakat, Sutrisno Yunus Kembali Maju Pilkades Olimooo

85 views
0

KABGOR (DETEKSINEWS.ID) – Di minta masyarakat Desa Olimooo Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo, Sutrisno Yunus kembali mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) pada periode 6 tahun kedepan.

Sutrisno yang pada masa periode pertamanya telah menyelesaikan tugasnya dengan tanpa meninggalkan pekerjaan rumah alias tak ada temuan tersebut, optimis kembali menang disebabkan arus dukungan masyarakat terhadap dirinya.

Awalnya dirinya kata Sutrisno, tak ingin maju lagi pada Cakades Olimooo masa bhakti 2021 – 2027, namun keinginan luhur warganya, mendesak untuk maju kembali.

“Ya, saya langsung terpanggil kembali, melihat keinginan luhur warga, baik dari tokmas maupun para pemuda.” Terang Sutrisno.

Disinggung visi misinya, Sutrisno menjelaskan, pihaknya jelas akan melanjutkan program dan lebih memaksimalkannya.

Diakuinya, sinergitas kepemimpinannya dengan BPD serta aparat desa membuat dirinya nyaman bekerja.

“Semua kebijakan baru pemerintah desa, selalu saya konsultasi dan raoatkan bersama, dimulai dengan aparat desa dan dilanjutkan dengan BPD.” Urainya.

Sektor pertanian, perkebunan dan perikanan kelautan, masih menjadi fokus Pemberdayaan yang akan dioptimalkan, dalam kerangka peningkatan ekonomi kerakyatan.

Saya terang Sutrisno, berharap, Pilkades Olimooo berjalan sukses tanpa ada gesekan, dan siapapun pemenang, itu adalah kepala desa yang harus didukung programnya kedepan.

Ketua Panitia Pilkades Olimooo Sirajudin Arbie melalui Wakil Ketua Panitia Fadly Matara, S.Pd kepada DETEKSINEWS.ID pemilihan kali ini diikuti 2 kandidat, dimana nomor urut 1 Jemis Hasan Mardjun dan nomor urut 2 Sutrisno Yunus.

Sementara, tahapan yang dijalani sekarang adalah masa kampanye hingga pada tanggal 20 Maret 2021.

” Alhamdulillah berjalan dengan baik dan para kandidat selalu mentaati ketentuan dengan tetap menjaga prosedur tetap protokoler kesehatan.” Urainya.

Ditanya jumlah pemilih di Desa Olimooo, Fadly menjelaskan, sesuai data pemilih tetap berjumlah 580.

“Ini tersebar pada 3 dusun yang ada.” Pungkasnya. ( Muzamil Hasan)

Your email address will not be published. Required fields are marked *