Dukungan Odi R Zain dan Niba Hasan Ke Pader M Tanua, Ikhlas Demi masyarakat Biluhu Timur

Dukungan Odi R Zain dan Niba Hasan Ke Pader M Tanua, Ikhlas Demi masyarakat Biluhu Timur

87 views
0

KABUPATEN GORONTALO, ( DETEKSINEWS.ID) – Dukungan pengusaha muda “The Power Of Sedekah Bionervee” Odi R Zain dan pensiunan guru Niba Hasan terhadap calon nomor urut 3 Pader M Tanua, di dasari sebuah keikhlasan dan demi masyarakat Desa Biluhu Timur.

Odi R Zain, Senin (15/3) usai kampanye calon nomor urut 3 Pader M Tanua menjelaskan, dukungannya semata untuk masa depan masyarakat Desa Biluhu Timur yang sejahtera, adil dan merata.

Selain itu, karena dirinya melihat pribadi Pader M Tanua memiliki jiwa kepemimpinan yang teduh, dan mampu memperbaiki tatanan Akhlakul Karimah yang mulai terkikis.

Dirinya kata Odi R Zain, berharap akan lahir pemimpin yang amanah dan agamais serta mampu membawa Desa Biluhu Timur kearah perubahan.

Perubahan yang dimaksud terang Odi diantaranya, sektor agama, pemenuhan program yang merata tanpa pilih kasih serta peningkatan ekonomi kerakyatan, melalui sumber daya alam yang dimiliki desa tersebut.

“Semua ini, saya yakin dan optimis, Pader M Tanua mampu wujudkan hal itu.” Terang Odi.

Odipun berharap, masyarakat Desa Biluhu Timur tak perlu ragu terhadap Pader M Tanua, sebab dirinya akan menjadi jaminan kepemimpinannya kedepan.

“Artinya, saya jamin kepemimpinan Pader M Tanua, amanah dan agamais, jadi tak perlu ragu dan mari kita menangkan.” Terang Odi R Zain dihadapan masyarakat pendukungnya.

Hal yang sama dikatakan Niba Hasan, tokoh pendidik, yang menilai sosok Pader M Tanua, memiliki talenta kepemimpinan yang disiplin dan amanah.

Sehingga ditanya motivasi dukungannya, Niba yang telah memasuki masa pensiun sebagai tenaga pendidik tersebut menguraikan, Pader M Tanua sosok yang mampu membawa perubahan pada tatanan pemerintahan Desa Biluhu Timur kedepan.

“Saya optimis, dan Pader M Tanua, yang mampu menjawab serta mewujudkan keinginan masyarakat desa Biluhu Timur kedepan.” Jawab Niba sambil memandang teduh calon kepala desa Pader M Tanua.

Pader M Tanua, ketika disentil terkait dukungan kedua tokoh masyarakat tersebut, hanya memandang penuh arti, dan tak bisa dihindarinya tetesan air mata mengalir tanpa disadarinya.

“Saya tak bisa ukur dan bayangkan keikhlasan kedua tokoh masyarakat tersebut.,” Ungkap Pader.

Namun dirinya berjanji, keinginan luhur baik dari Odi R Zain dan Niba Hasan serta seluruh masyarakat desa Biluhu Timur akan diwujudkannya melalui program yang sudah tertata.

“Insya Allah harapan Pak Odi dan Ibu Niba mewujudkan Biluhu Timur yang agamais serta sejahtera akan diwujudkan, dan hal itu tak luput dari kerjasama semua elemen masyarakat yang ada.” Pungkasnya. (Muzamil Hasan)

Your email address will not be published. Required fields are marked *