DUKUNG ZULKIFLI SALEH CAKADES, PEMUDA KAYUBULAN ANGKAT BICARA

DUKUNG ZULKIFLI SALEH CAKADES, PEMUDA KAYUBULAN ANGKAT BICARA

49 views
0

KABUPATEN GORONTALO, (DETEKSINEWS.ID) – Dukungan masyarakat untuk maju sebagai calon kepala Desa Kayubulan Kecamatan Kayubulan Kabupaten Gorontalo, memotivasi Zulkifli V Saleh.

Zulkipli yang juga Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, mendapatkan rekomendasi dari pimpinannya sebagai salah satu kandidat cakades, bertarung dan optimis mendapatkan mandat masyarakat untuk memimpin desa tersebut.

Selain mendapatkan dukungan tokoh masyarakat, sejumlah elemen pemuda Desa Kayubulan angkat bicara, terkait dukungannya terhadap Zulkifli Saleh.

Arwin Hamzah, pemuda Kayubulan kepada DETEKSINEWS.ID, Senin (15/3) dengan tegas mengatakan, dirinya terang terangan mendukung Zulkifli Saleh sebagai Kepala Desa Kayubulan masa bhakti 2021 – 2027..

“Karena saya yakin dan percaya, ditangan beliau kegiatan pemuda akan bangkit dan bisa berprestasi.” kata Harun Hamzah optimis.

Hal yang sama juga diungkapkan Rinto Muludu aktifis pemuda Kayubulan bersuara lantang juga, terkait dukungannya terhadap Zulkifli V Saleh

Menurutnya, selama ini pemuda Desa Kayubulan tersendat, dan bahkan tidak ada geliatnya.

Sehingga pemuda hari ini dan selanjutnya kata Rinto, menginginkan program kegiatan mereka bisa optimal kedepan.

“Kami yakin pak Zulkifli Saleh mampu membaca keinginan kami pemuda, dan dapat merealisasikannya.” Terang Rinto.

Sementara pemuda lainnya Suyono Polontalo juga optimis, kedepan harapan pemuda dapat direalisasikan Cakades Zulkifli Saleh.

“Saya yakin dan percaya, pak Zulkifli mampu membangkitkan harapan pemuda serta masyarakat.”

Cakades Kayubulan Zulkifli V Saleh dalam diskusinya dengan masyarakat menekankan pada 3 hal diantaranya, transparansi, kerjasama dan basis data.

Transparansi terang Zulkifli, semua program yang menggunakan alokasi dana desa penggunaannya harus transparan.

“Sehingga jangan ada dusta diantara kita.” Urainya

Kerja sama terang Zulkifli, Pemerintah kedepan, akan mengoptimalkan dengan semua stakeholder yang ada, terutama lembaga yang bermitra dengan pemerintah desa selama ini.

Sementara Berbasis data yang dimaksudkan kata Zulkifli, agar semua program pemberdayaan serta hal yang berhubungan dengan bantuan, harus difokuskan pada basis data yang ada.

Disinggung harapan para pemuda, Zulkifli V Saleh tidak berjanji, namun semua program pemuda sudah tertata baik anggarannya maupun program kegiatan.

“Insya Allah, bila beroleh mandat, saya akan lebih berfokus pada kepentingan masyarakat selain pembangunan fisik.” Pungkasnya. ( Muzamil Hasan)

Your email address will not be published. Required fields are marked *