TNI-Polri Sinergi Dalam Pengamanan Kunjungan Presiden ke Bendungan Bulango Ulu

TNI-Polri Sinergi Dalam Pengamanan Kunjungan Presiden ke Bendungan Bulango Ulu

5 views
0

Vanda Waraga
Sumber Hms Polda Gorontalo

GORONTALO BONEBOL, deteksinews.id – Patut diapresiasi, TNI dan Polri berkolaborasi secara sinergis melakukan pengamanan kunjungan Presiden
dalam rangka meninjau progres pembangunan Bendungan Bulango Ulu di Kab. Bonebolango. Senin(22/04).

“Keselarasan antara TNI dan Polri menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan selama kunjungan Presiden.” ucap Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T.

Orang no satu di Bidang Humas Polda Gorontalo ini juga menyampaikan bahwa sebelum menjalankan tugas personil pengamanan gabungan TNI-Polri sudah diberikan motivasi dan arahan untuk tetap waspada serta sigap dalam menghadapi setiap situasi yang mungkin timbul selama kunjungan Presiden berlangsung.

“Kami TNI- Polri akan berkomunikasi terus-menerus untuk memantau perkembangan situasi secara real-time dan mengambil tindakan cepat dalam menanggapi setiap kemungkinan yang muncul.” tambahnya.

Kemudian, Mantan Wadir Lantas Polda Gorontalo ini menyampaikan bahwa dengan kolaborasi yang solid antara TNI dan Polri, diharapkan kunjungan Presiden ke Bendungan Bulango Ulu dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga kunjungan ini juga dapat memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata di Prov. Gorontalo.” tutupnya.

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *