PERAYAAN KETUPAT, KAPOLRES POHUWATO HIMBAU MASYARAKAT JAGA KAMBTIBMAS

PERAYAAN KETUPAT, KAPOLRES POHUWATO HIMBAU MASYARAKAT JAGA KAMBTIBMAS

19 views
0

Vanda Waraga
Sumber Hms Polres Pohuwato

Gorontalo Pohuwato. deteksinews.id – Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Jelang Perayaan Ketupat Menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, Selasa (16/04/2024).

Untuk mengantisipasi banyaknya masyarakat yang akan melakukan aktifitas dengan mengunakan kendaraan bermotor maupun mobil pada perayaan ketupat di tahun 2024 ini, yang dapat menimbulkan kemacetan di beberapa titik yang ada di kabupaten Pohuwato, dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengendara atau pengguna jalan raya.

Akbp Winarno saat di konfirmasi mengatakan, menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, baik yang berkendaraan maupun pejalan kaki, agar mematuhi aturan berlalu lintas yang baik dan benar serta melengkapi melengkapan kendaraan sesuai dengan peruntukannya, maupun surat-surat kendaraan tersebut, diantara yaitu memarkir kendaraan, jangan di badan jalan maupun bahu jalan, agar tidak menggangu arus lalu lintas.

“Lebih lanjut Kapolres Pohuwato menghimbau” kepada pengemudi maupun pengendara agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol atau minuman keras saat mengendarai kendaraan. Bukan hanya itu saja, saat perayaan ketupat agar tidak menyuguhkan minuman keras kepada pengunjung maupun kepada orang lain, agar perayaan ketupat dapat berjalan dengan baik, lancar, tertib, nyaman dan aman.”imbau AKBP Winarno.

Muzamil Hasan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *