Dukungan Keluarga Optimal, Juli Kadir Hamzah Optimis Menuju Parlemen

Dukungan Keluarga Optimal, Juli Kadir Hamzah Optimis Menuju Parlemen

146 views
0

Muzamil Hasan

Zulik : “Siapa bilang Patilanggio milik mereka, justeru PKN optimis peraih suara terbanyak”

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dapil Patilanggio – Duhiadaa nomor urut 1, Juli Kadir Hamzah optimis meraih suara signifikan di Kecamatan Patilanggio.

melalui dukungan keluarga dan masyarakat, Zulik sapaan akrab Juli Kadir Hamzah, Jumat (26/1/24) menyampaikan rasa optimis karena murni dukungan keluarga dan sahabat di masa remaja maupun masyarakat yang mengharapkannya.

Dirinya termotivasi dari keinginan masyarakat, bila Patilanggio jangan hanya tempat mereka dari luar Patilanggio meraup suara.

Masyarakat terang Zulik, menginginkan keterwakilan dari wilayah tersebut, bukan mereka yang hanya datang saat lima tahun sekali.

“Siapa bilang Patilanggio milik mereka, justeru PKN optimis peraih suara terbanyak” tegas Zulik ketika berbincang dengan awak media ini.

Melalui silaturahmi yang dibangunnya selama ini, Juli Kadir Hamzah menegaskan ketika diberikan amanah duduk sebagai anggota legislatif siap untuk di demo oleh masyarakat ketika kerjanya tidak sesuai harapan mereka.

“Itu saya tanamkan, karena masyarakat Patilanggio menginginkan perubahan kedepan.” Terangnya.

Tak ada yang muluk muluk kata Juli Kadir Hamzah, keinginan masyarakat Patilanggio dipahaminya karena dirinya terlahir di wilayah tersebut.

“Saya mampu membaca dan memahami keinginan masyarakat Patilanggio, maka saya optimis 1 kursi DPR Pohuwato, dapat direbut PKN.” Pungkasnya.

Vanda Waraga/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *