Amanat Kapolresta Tangerang Disampaikan Wakapolsek Cikupa Saat di SMA Negeri 4 Kabupaten Tangerang

Amanat Kapolresta Tangerang Disampaikan Wakapolsek Cikupa Saat di SMA Negeri 4 Kabupaten Tangerang

7 views
0

Cikupa | Tangerang, deteksinews.id – Wakapolsek Cikupa Polresta Tangerang, AKP I Made Artana S.H.,M.H., memimpin Kegiatan Pembina Upacara dan memberikan Himbauan Kamtibmas di SMA ( Sekolah Menengah Atas) Negeri 4 Kabupaten Tangerang Senin ( 21 / 01 / 2024 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Bripka S.Hamdi (Bhabinkamtibmas Desa Cikupa ), Roni Yunardi, M.I.Kom. ( Kepsek SMAN 4 Kab.Tangerang ), jajaran guru, serta siswa/i SMAN 4 Kab.Tangerang.

Dalam Kegiatan Pembinaan Upacara di SMA Negeri 4 Kabupaten Tangerang, Wakapolsek Cikupa, AKP I Made Artana S.H.,M.H., menyampaikan amanat dari Kapolresta Tangerang. Amanat tersebut mencakup salam sejahtera, pentingnya pendidikan, dan teguran terhadap tawuran di kalangan pelajar.

Wakapolsek menekankan kepatuhan terhadap aturan, menjauhi perilaku yang merugikan, dan mengajak para siswa menjadi generasi yang berprestasi. Dalam konteks kemajuan teknologi, peserta upacara diingatkan untuk menjadikan motivasi dalam menciptakan karya besar yang membanggakan.

Pesan ini mencerminkan arahan Kapolresta Tangerang untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang aman dan produktif. Semua peserta diharapkan menginternalisasi nilai-nilai positif yang disampaikan demi masa depan yang lebih baik, Tutup Made ( Sulardi/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *