Wabup Pohuwato Hadiri Doa 40 Hari Wafatnya Kades Tunas Harapan

Wabup Pohuwato Hadiri Doa 40 Hari Wafatnya Kades Tunas Harapan

27 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menghadiri malam 40 hari wafatnya mantan Kepala Desa Tunas Harapan 2 periode Abdurrahman Dako. Acara tahlilan di gelar dirumah duka, Desa Tahele, Kecamatan Popayato Timur, Minggu (09/10/2023) malam.

Diantara masyarakat yang memenuhi kediaman almarhum, tampak hadir Kepala Dinas Kominfo-St Kadir Amran, dan Camat Popayato Timur Arifin.

Selaku pemerintah daerah, Wakil Bupati Suharsi Igirisa menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Abdurrahman Dako.

Menurut Wabup Suharsi, jasa yang ditorehkan oleh mantan Kepala Desa Tunas Harapan ini sudah banyak dirasakan oleh masyarakat, sudah selayaknya kita mendo’akan Almarhum Abdurahman Dako.

“Kita tahu beliau mantan kades tunas harapan 2 periode. Ada banyak pembangunan yang telah dibuatnya, sehingga mari kita do’akan beliau ini”, ujar Wabup Suharsi Igirisa.

Bunda Aty sapaan akrab Suharsi Igirisa pun mendoakan agar Almarhum Abdurahman Dako mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

“Apa yang menjadi dedikasi Almarhum selama menjabat Insha Allah menjadi amal untuk dapat menerangi alam kuburnya, Amin”, ujarnya.

Chris/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *