Kategori Artikel Terbanyak Pada AJP Award 2023, Nominator Politisi Perempuan Di Raih Suharsih Igirisa

Kategori Artikel Terbanyak Pada AJP Award 2023, Nominator Politisi Perempuan Di Raih Suharsih Igirisa

22 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id  –  Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa terpilih sebagai nominator politisi perempuan kategori artikel terbanyak pada ajang AJP Award tahun 2023. Suharsi Igirisa berada di peringkat pertama mengungguli lima nama politisi perempuan lainnya, diantaranya Isna Mbuinga selaku Anggota DPRD Pohuwato, Luluk A. Yulianti selaku Anggota DPRD Pohuwato, Yenni Ema Tulung selaku Anggota DPRD Pohuwato dan Noviantry Abdjul selaku politisi perempuan.

Penghargaan tersebut diserahkan CEO Harian Post, Najid Lasale yang juga merupakan Sekretaris AJP dan diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Arman Mohammad di Warkop Kawan Lama, Marisa, Rabu, (6/9/2023) malam.

Wabup Suharsi Igirisa menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada ketua dan teman-teman pengurus Aliansi Jurnalis Pohuwato atas penobatannya atau menjadi pemenang dalam AJP Award. “Sungguh ini luar biasa buat saya pribadi dan keluarga,” kata Wabup Suharsi Igirisa menanggapi keterpilihannya dalam AJP Award via zoom.

Wabup Suharsi pun berharap ajang penganugerahan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh politisi perempuan khususnya di Kabupaten Pohuwato. “Selaku pemerintah daerah kami pun sangat berterima kasih dan juga apresiasi kepada jurnalis Pohuwato yang selama ini bekerja sama sebagai mitra pemerintah bisa dapat menyampaikan informasi lewat karya jurnalistiknya khususnya menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam hal membangun daerah Kabupaten Pohuwato. Semoga dengan penghargaan ini memberikan manfaat juga kepada masyarakat khususnya kepada para politisi perempuan Pohuwato,”pungkasnya.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *